Monday Dec 06, 2021 23:47

Black Campaign Coffee

Black Campaign Coffee

Information

Open Hours
10:00 - 22:00
Price Range
IDR 100 - IDR 100
Address
Jl. Kalipasir Indah No. 67, Sukasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118
Facilities
  • Wifi
  • Sarapan
  • Ruang Sholat
  • Reservasi Meja
Food
  • Asia

Galleries


Matalelaki.com - Black campaign atau kampanye hitam sudah tak asing lagi baik di kalangan dunia politik ataupun masyarakat. Meski terbilang sebagai taktik ilegal, namun cara yang tidak terpuji ini kerap kali muncul saat berlangsungnya pesta demokrasi pemilhan pemimpin atau wakil rakyat. Pasti Anda bertanya-tanya, apa hubungannya kampanye hitam dengan kopi? Untuk jelasnya, mari simak ulasan Black Campaign Coffee berikut ini.

Black Campaign Coffee adalah sebuah kedai kopi yang didirikan pada Desember 2016 di kawasan Tangerang. Dinamakan black campaign, didasasri dari terbesitnya keinginan sang owner untuk mengkampanyekan cita rasa khas kopi lokal. Menurutnya, kopi dapat memberikan ketenangan di tengah kampanye yang sehat. Di balik kesamaan nama, terdapat tujuan yang sama pula namun dengan cara yang berbeda. Coffee shop yang cocok untuk menikmati secangkir kopi dikala senja di ujung jalan tepi sungai Cisadane ini tetap mengedepankan persaingan yang sehat.

By @blackcampaigncoffee

Terdiri dari dua lantai, nuansa interior klasik dengan kayu jati yang mendominasi, Black Campaign Coffee berhasil memancarkan kesan hommey bagi para pelanggan. Suasananya yang tenang baik di area indoor maupun outdoor sangat baik untuk melepas penat. Pelanggan yang datang pun berfariasi, mulai dari kalangan mahasiswa hingga pegawai kantoran.

By @blackcampaigncoffee

Tapi yang paling umum adalah pasangan muda-mudi lantaran pemandangan sekitarnya yang pas untuk dinikmati bersama dengan pasangan. Bahkan tak hanya warga setempat saja, banyak juga pelanggan dari Jakarta yang cukup sering mampir ke coffee shop ini.

By @blqckcampaign

Seiring berkembangnya zaman, tren minum kopi terus berubah. Namun, sebagai bentuk keseriusan dalam mengkampanyekan kopi lokal, Black Campaign Coffee tetap setia menyajikan berbagai menu kopi lokal pilihan, di antaranya Mandeling, Toraja, Flores, Lembang, Papua dan Espresso Base. Dari sekian banyaknya menu, setidaknya ada beberapa menu andalan yang wajib untuk dicoba ketika Anda berkunjung ke coffee shop ini. Apa saja?

Ice Dudu Espresso

By @henandrya

Menu andalan Black Campaign Coffee yang pertama adalah Ice Dusu Espresso yang menjadi favorit pelanggan. Perpaduan antara kopi dan susu murninya sangat cocok di lidah para pecinta kopi, terutama untuk yang masih baru mencoba kopi.

Es Kutang

By @blackcampaigncoffee

Terbuat dari bahan spesial, yakni dengan memakai biji kopi Mandailing arabika membuat Es Kutang menjadi juara hanya dalam waktu dua minggu setelah rilis menu. Selain rasanya yang nikmat, nama dari menu yang satu ini juga memiliki daya tarik tersendiri. Pemberian nama yang unik ini sebenarnya adalah sebuah singkatan dari kopi susu Tangerang.

Kelebihan dari Black Campaign Coffee:

  1. Suasananya yang nyaman dan tenang.
  2. Rasa kopinya yang nikmat dan khas.
  3. Pelayanannya cukup cepat.
  4. Harganya sangat sesuai dengan rasa dan pelayanan yang disajikan

Kekurangan dari Black Campaign Coffee:

Jika dilihat dari segi rasa, pelayanan dan harga sebeneranya hampir tidak ada kekurangan, hanya saja dikarenakan area sekitar sungai Cisadane sudah semakin ramai dan Black Campaign Coffee terletak pada deretan ujung jalan, maka sebaiknya perhatikan area pinggir jalan sekitar tepi Cisadane dengan seksama agar lebih muda untuk menemukan coffee shop ini.

You may also like

Leave a comment