Friday Oct 18, 2024 09:11
Featured

Ingin Tahan Lama? Konsumsi Ini Sebelum Berhubungan

Ingin Tahan Lama? Konsumsi Ini Sebelum Berhubungan

MATA LELAKI - Saat kalian melakukan hubungan intim, pasti kalian ingin memberikan kepuasan untuk pasangan kalian. Salah satunya adalah mampu bertahan lama. Rupanya, untuk mendapatkan durasi yang lama tidak perlu menggunakan obat kuat dan sejenisnya.

Hal ini dapat dicapai dengan mengonsumsi makanan yang dapat meningkatkan stamina dan gairah seks. Kira-kira, makanan apa saja yang termasuk bisa meningkatkan durasi bercinta? Berikut ini adalah sejumlah rekomendasi makanan yang dapat kalian konsumsi.

1. Ikan

Ingin Tahan Lama? Konsumsi Ini Sebelum BerhubunganSource: wallpaper.abyys

Makanan untuk meningkatkan daya tubuh sebelum berhubungan seks yang pertama adalah ikan. Mengonsumsi ikan jenis tertentu sebelum berhubungan seks dapat membantu meningkatkan libido dan stamina khususnya kaum pria agar bisa bertahan lebih lama pada saat di atas ranjang. Ikan mengandung asam lemak Omega 3, vitamin, antioksidan, dan zinc, yang semuanya dapat membantu pada peningkatan energi untuk bertahan sepanjang malam.

2. Semangka

Ingin Tahan Lama? Konsumsi Ini Sebelum BerhubunganSource: titipku.com

Mungkin sebagian orang menyepelekan buah yang satu ini, tapi jika kita berbicara dorongan yang ampuh untuk membuat durasi seks lebih lama, buah semangka inilah yang dapat diandalkan.
Dilansir dari artikel 'Yesdok', semangka adalah salah satu sumber alami dengan L-citrulline terkaya. Asam amino non-esensial yang diubah tubuh kalian menjadi L-arginine, dan L-arginine-lah yang dapat membantu ereksi kalian. L-arginin merangsang produksi oksida nitrat, yang meningkatkan aliran darah ke penis, sehingga memperkuat ereksi.

3. Telur

Ingin Tahan Lama? Konsumsi Ini Sebelum BerhubunganSource: lifestyle.bisnis.com

Makanan ketiga yang dapat meningkatkan stamina selanjutnya adalah telur. Yang bisa kalian dapatkan pada telur bukan hanya proteinnya saja, karena telur juga meningkatkan peluang kalian untuk mendapatkan orgasme yang akan memuaskan pasangan kalian. Kandungan protein yang besar pada telur memberi kalian energi tahan lama yang akan membantu pada saat berhubungan intim.

4. Nasi Merah

Ingin Tahan Lama? Konsumsi Ini Sebelum BerhubunganSource: pixabay.com

Jika kalian sudah terbiasa makan nasi putih, cobalah sesekali kalian menggantinya dengan nasi merah. Sebab nasi merah memiliki serat yang lebih tinggi daripada nasi putih biasa. Serat ini akan mencegah penyerapan kolesterol jahat ke pembuluh darah. Kolesterol ini justru akan dibuang melalui feses.
Dengan kalian makan nasi merah, kadar kolesterol jahat dalam tubuh akan berkurang sehingga mengurangi risiko penyumbatan plak yang memicu impotensi.

Itulah beberapa makanan yang bisa kalian coba sebelum melakukan hubungan inim, dan bagi kalian yang sering mengonsumi obat kuat, sebaiknya mulai dikurangi dan digantikan dengan bahan-bahan alami di atas.

You may also like

Leave a comment