Sunday Jun 16, 2024 00:03
Featured

Indahnya Pemandangan Ala Luar Negeri di NIX

Indahnya Pemandangan Ala Luar Negeri di NIX

MATA LELAKI - Yang namanya anak muda, pasti keinginan untuk bisa berkumpul bersama teman-teman, atau istilahnya nongkrong, terbilang cukup tinggi. Karena itulah, tak heran jika tempat-tempat nongkrong banyak tersebar di Indonesia, terutama di kawasan Jakarta. Di setiap sudut kota, pasti ada saja tempat untuk nongkrong, mulai dari yang biasa saja hingga tempat nongkrong mewah. Jika kamu termasuk ke dalam golongan anak muda yang masih suka nongkrong, maka salah satu tempat yang bisa dikunjungi yaitu NIX.

Indahnya Pemandangan Ala Luar Negeri di NIX

NIX sendiri berada di kawasan Pantai Indah Kapuk, tepatnya di Burz@ Tower lantai 9. Lalu, apa bedanya NIX dengan tempat-tempat serupa lainnya? Keunggulan dari NIX ini berada pada view atau pemandangannya. Ya, cuma di NIX pengunjung bisa merasakan view atau pemandangan kota seperti di luar negeri. Wajar saja jika NIX tak pernah sepi pengunjung.

Indahnya Pemandangan Ala Luar Negeri di NIX

Menurut General Manager NIX, Pak Reindy Santoso, konsep dari NIX ini adalah memiliki 3 fungsi yang dijadikan satu, yaitu ada lounge, KTV, dan juga ada kitchen-nya atau bisa dibilang restoran. Seperti yang disebutkan sebelumnya, ketiganya memiliki view yang sama, yaitu mengarah ke kawasan Pantai Indah Kapuk, dengan kerlap-kerlip lampu di seluruh kota.

Jam operasional dari NIX juga terbilang cukup unik. Jika biasanya lounge atau bar biasanya baru buka saat malam hari, maka NIX ini sudah buka dari siang hari, yaitu mulai dari jam 12 siang sampai jam 9 malam untuk hari baisa alias weekdays. Sementara untuk weekend atau akhir pekan, NIX buka dari jam 12 siang sampai jam 12 malam. Jadi, pengunjung yang ingin makan siang tak ada salahnya untuk mencoba menu yang disediakan di NIX ini. Apalagi harga menu makanan dan minuman di sini terbilang cukup terjangkau.

Indahnya Pemandangan Ala Luar Negeri di NIX

Selain lounge dan restoran, ada pula KTV atau tempat karaoke, yang mengusung konsep lebih eksekutif dan menyasar ke pengunjung yang lebih dewasa, sekitar umur 30 tahun ke atas. Meski demikian, terdapat pula satu ruangan karaoke yang memang didesain full berwarna merah muda. Ruangan ini dibuat memang untuk pengunjung wanita agar lebih menarik.

Indahnya Pemandangan Ala Luar Negeri di NIX

Terakhir, di NIX ada bar yang terletak di lantai teratas. Tentu saja, di bar ini pengunjung bisa menikmati minuman sambil mendengarkan live music, berupa musik-musik DJ. Ada berbagai genre musik yang dihadirkan di bar ini, antara lain seperti genre musik EDM, House, atau Trance. Selain itu ada juga genre musik Mandarin atau biasa disebut Manyao, namun genre Manyao ini hanya ada khusus hari Rabu.

Indahnya Pemandangan Ala Luar Negeri di NIX

Nah, di bar ini, ada satu menu yang cukup unik dan menarik perhatian. Jika biasanya kamu menemukan menu cocktail buah, maka di sini kamu akan menemukan menu cocktail rujak, yang merupakan menu favorit di NIX. Bisa dibilang minuman ini merupakan satu-satunya, paling tidak untuk di kawasan Jakarta. Bagi yang penasaran, bisa langsung datang dan mencobanya sendiri.

Indahnya Pemandangan Ala Luar Negeri di NIX

Bagaimana menurut kamu? Apakah kamu tertarik untuk mengunjungi NIX? Untuk informasi lengkapnya, kamu bisa mengunjungi akun Instagram resminya di @Nix.jkt.

You may also like

Leave a comment