Tuesday Jun 25, 2024 06:30
Featured

PENUNDAAN ACARA WE ARE CONNECTED BALI

PENUNDAAN ACARA WE ARE CONNECTED BALI

Jakarta, 16 Maret 2020 - Sehubungan dengan merebaknya Global Pandemic CORONAVIRUS / COVID-19 yang tidak hanya terjadi di Indonesia akan tetapi di seluruh dunia, dengan berat hati kami dari CK Star Entertainment mengumumkan bahwa acara WE ARE CONNECTED yang semula diselenggarakan pada tanggal 10 & 11 April 2020 di Pecatu Indah Resort Bali ditunda penyelenggaraannya sampai dengan keadaan yang cukup kondusif.

Keputusan ini kami ambil demi keselamatan dan kesehatan dari seluruh pengunjung, para artis, dan juga seluruh crew yang terlibat di dalam acara WE ARE CONNECTED ini.

Bagi para pemilik tiket yang ingin melakukan proses pengembalian tiket bisa langsung mengubungi pihak Loket.com di (021) 29101051/52, atau mealui email di support@loket.com (Senin-Jumat pukul 10:00 - 17:00 WIB), detail mengenai prosedur pengembalian tiket bisa juga dilihat di www.weareconnected.id atau social media resmi dari We Are Connected, Instagram dan Facebook, di @wearecnnctd.id.

Atas nama CK Star Entertainment kami memohon maaf atas ketidaknyamanan ini, dan kami berharap situasi mengenai CORONAVIRUS/COVID-19 ini segera membaik serta kita semua dalam keadaan sehat selalu.

Demikian yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

CK Star Entertainment 

You may also like

Leave a comment