Tuesday Sep 21, 2021 13:13

Zouk Singapura, Surga Clubing Terpopuler

Zouk Singapura, Surga Clubing Terpopuler

MATA LELAKI - Bila kita membahas atau mencari tentang dunia  malam di Singapura, pasti nya anda akan menemukan ulasan atau pun komentar tentang Zouk Singapura. Memang Zouk Singapura ini merupakan klub teratas yang  bisa di sandingkan dan di setarakan dengan klub-klub ternama di Eropa. Sejak mulai di buka sampai sekarang klub ini konsisten  mengedepankan suasana clubing yang inovatif dan progresif,menjadikan Singapura selalu terdepan dalam menampilkan musik dance  terbaik dan terbaru.

Merupakan pionir awal klub-klub lain nya di sana , Zouk adalah klub pertama yang memperkenalkan house musik , meninggalkan kebiasaan klub zaman itu yang hanya memutar musik populer/ top 40, atau memutar musik dance lawas. Karena itulah Zouk selalu menjadi tuan rumah bagi ratusan DJ dan artis terkenal seperti Bjork, Chemical Brothers, Carl Cox, Avicii, Hardwell, , Richie Hawtin, Armin van Buuren, Paul Oakenfold, Danny Tenaglia, Sasha, Louie Vega, Luciano, Derrick May, John Digweed, Norman Cook, Laurent Garnier , Jeff Mills Sven Vath, Roger Sanchez, Frankie Knuckles, Gilles Peterson, Nick Warren, Joe Clausell, Ricardo Villolobos, Peaches dan Primal Scream.

Zouk DJ

Bahkan sekarang  banyak DJ tetap di Zouk yang karirnya berkibar dan menjadi tren senter di kancah internasional dan mereka telah dirilis oleh label internasional pula. Gengsi tersebut membuat  semangat kekuatan hentakan  musik  Zouk sudah tersebar ke seluruh penikmat musik dunia.

Zouk berdiri sejak 1991 berawal  di Jiak Kim street,  pingiran sungai Singapura mengunakan  3 ruang yang pada awalnya  adalah hanya sebuah gudang,  baru setelah 25 tahun mereka direlokasi dan pindah ke gedung dua lantai di Clarke Quay’s Cannery Block. Club yang baru ini mereka bangun dengan konsep yang unik dengan tetap mempertahankan ciri khas sebelum nya tapi lebih di buat futuristik dengan spot berseni yang cangih..

Zouk memiliki 4 ruang fungsional yang setiap ruang nya memiliki ciri dan kekhasan yang berbeda memberikan pilihan pengunjung yang memiliki selera yang erbeda pula

Zouk Singapura

ZOUK adalah  club utama nya berkapasitas lebih dari 1,500 orang, yang secara berkala menjadi tuan rumah bagi para DJ internasional, , peragaan busana, acara seni, pemutaran film dan pameran lain nya. Klub ini dapat di akses melewati pintu masuk yang di bentuk seperti terowongan dengan hiasan pencahayaan dan hiasan berkonsep neo-industrial. Sistem tata suara nya mengunakan sistem suara canggih keluaran Gary Stewart Audio, disertai juga sistem pencahayaan yang memukau

Zouk Singapura Capital

Ruang ke dua adalah CAPITAL, disini di tujukan untuk pengunjung dari kalangan pekerja profesional dan tamunya untuk mencari privasi. Ruang bertema lounge yang dapat menampung 540 tamu ini ber nuansa moderen yang lembut. Terdiri dari 4 zona yaitu island bar, whisky bar, whisky room dan ruang duduk yang mewah . di sini pengunjung akan disuguhkan penampilan DJ  di apit diantara Ruang VIP dan dance floor

Zouk Singapura Phuture

Yang ketiga adalah PHUTURE, mulai di buka sejak 1997 memiliki nuansa musik yang berbeda dari ruang lain , di sini pengunjung akan menikmati suguhan musik hip-hop, jazz dan beberapa musik eksperimental. Pendekatan futuristiknya terhadap musik di cermin kan dalam pilihan dekorasinya, dengan desain ruang yang  aerodinamis, bar yang LED yang  terkesan funky, serta Dance floor  yang dibuat melingkar dan menawan memberikan kebebasan gerakan pengunjung  klub.  Jalan masuk nya dihiasi dengan karya seni asli hasil seniman lokal Singapura, Jahan Loh - yang karya-karyanya melengkapi desain Phuture dengan baik.

Zouk Singapura Red Tail

Yang terakhir adalah RED TAIL, sebuah bar yang menyajikan koktail dengan bahan-bahan dan minuman terbaik yang memberi kesegaran maksimal. Disini juga ada anggur dan bir yang nikmat, serta makanan ringan yang enak serta menyenangkan menemani minum yang di sajikan. Red Tail akan menjadi tempat bagi mereka yang memiliki selera terbaik dalam minuman, makanan, musik, dan layanan.

Dengan cover charge  $30 (dolar Singapura) pastikan anda mencoba untuk datang ke Zouk merasakan kemegahan klub malam paling populer dan merupakan aksi  kehidupan dan dunia malam terbaik di Singapura.

You may also like

Leave a comment