Zoey Deutch, Artis dan Model Calon Pemeran Batgirl

Zoey Deutch, Artis dan Model Calon Pemeran Batgirl Sumber: Instagram @zoeydeutch

MATA LELAKI - Aktris Zoey Deutch dikabarkan akan membintangi film DCEU Batgirl. Tokoh pahlawan wanita yang diciptakan oleh penulis Bill Finger dan artis Sheldon Moldoff, Batgirl, pertama kali muncul dalam komik Batman #139. Awalnya dikenal sebagai Betty Kane, karakter ini lalu berevolusi menjadi Barbara Gordon. Seperti yang tersirat dari namanya, Batgirl adalah pasangan Batman.

Selama bertahun-tahun, berbagai karakter wanita telah tampil sebagai Batgirl, termasuk Helena Bertinelli alias Huntress, Cassandra Cain, dan Stephanie Brown. Pada 60-an, Batgirl dimasukkan ke dalam seri Batman di ABC, dengan Yvonne Craig memerankan karakternya. Untuk film Batman & Robin tahun 1997, Alicia Silverstone memainkan versi bernama Barbara Wilson. Dalam beberapa tahun terakhir, versi bayi Batgirl muncul dalam seri Gotham Fox, dan Rosario Dawson mengisi suara Barbara Gordon di Film Batgirl The Lego Batman.

Di Twitter, Deutch menanggapi sebuah  tweet yang berbunyi: “Zoey Deutch harus memerankan Batgirl dalam sebuah film. Saya hanya menginginkannya. Terima kasih, Komik DC.” Aktris  wanita cantik itu hanya berkomentar, “Yes please,” dan sebuah emoji kelelawar. Tanggapan  Deutch saat ini telah menerima lebih dari 7.000 suka dan lebih 1.300 retweet.  Tweet itu  juga memposting empat gambar yang menunjukkan kesamaan fisik antara Deutch dan DC Comics  Batgirl.

zoey

Pada bulan April, Christina Hodson dilaporkan disewa untuk menulis film Batgirl, ini terjadi setelah dia sebelumnya menulis Bumblebee dan film Harley Quinn yang akan datang berjudul Birds of Prey. Joss Whedon awalnya ditetapkan untuk mengarahkan DCEU's Batgirl tetapi dilaporkan akan digantikan oleh sutradara wanita.

Sangat masuk akal bila Deutch mendapatkan peran Batgirl, jika dilihat dari perkembangan kariernya. Pada awal dekade ini, ia ikut bermain bersama Sarah Michelle Gellar dalam serial CW Ringer sebelum beralih ke film layar lebar. Deutch menjadi headline saat berperan dalam adaptasi horor komedi 2014, Vampire Academy. Kemudian ia memberikan kinerja akting yang luar biasa di komedi romantis 2018 Set It Up. Film Buffaloed ditayangkan perdana di Festival Film Tribeca, dan dia memiliki peran utama dalam sekuel Zombieland yang akan datang.

Zoey Deutch

 

Sebagai artis film, Deutch unggul dalam genre komedi. Dia juga membuktikan dirinya mampu memerankan peran dramatis. Untuk Batgirl, keterampilan Deutch sepenuhnya nampak selaras dengan karakter DC, dan dia tampaknya lebih siap untuk fase selanjutnya dalam kariernya. Peran utama dalam Batgirl tidak diragukan lagi akan memberi Deutch platform yang besar untuk menampilkan fleksibilitasnya sebagai seorang aktris.

Zoey Francis Thompson Deutch, yang dikenal sebagai Zoey Deutch, adalah seorang aktris dan model Amerika. Aktris muda berbakat ini terkenal karena memainkan peran ‘Rosemarie" Rose "Hathaway’ dalam film hit ‘Vampire Academy’. Dia juga aktif dalam dunia televisi, bemain dalam serial seperti 'The Suite Life on Deck' dan 'Ringer'. Zoey lahir dalam keluarga artis dan dia dapat mengikuti tren dengan mudah, tekadnya menjadi aktris yang sukses sangatlah besar. Selain bekerja di bisnis pertunjukan, Zoey adalah aktivis yang berkomitmen dalm gerakan masyarakat peduli penyebab krisis air. Dia, bersama ibu dan saudara perempuannya, telah bekerja di berbagai proyek untuk 'Water.org'.

Zoey Deutch

Dia juga merupakan seorang model yang populer. Zoey telah tampil di banyak majalah mode populer termasuk  ‘Harper's Bazaar’, ‘Vogue’, ‘Vanity Fair’ ‘Flaunt’, ‘Cosmopolitan’, and ‘Rogue magazine’. Menjadi model dan aktris terkenal, ia sering dianggap sebagai ikon kaum muda oleh banyak penggemarnya di seluruh dunia

Zoey Francis Thompson Deutch lahir pada 10 November 1994, di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Dia adalah putri aktris Lea Thompson dan sutradara Howard Deutch dan saudara perempuan aktris Madelyn Deutch. Dia adalah keturunan Rusia-Yahudi dan Polandia-Yahudi dari sisi ayahnya dan Inggris, keturunan Skotlandia, Swiss-Jerman, dan keturunan Irlandia dari sisi ibunya.

Dia pergi belajar di  Oakwood dan Los Angeles County High School untuk program Seni, di mana dia memilih dua jurusan, yaitu jurusan teater dan seni visual.

Zoey Deutch

 

Zoey Deutch memulai karier aktingnya pada usia 15 tahun ketika ia pertama kali muncul di serial Disney Channel 'The Suite Life on Deck'. Dia memainkan peran Maya. Tahun berikutnya ia menandatangani peran Juliet Martin dalam seri film thriller 'Ringer'.

Antara tahun 2011 dan 2013, ia muncul dalam episode 'One Last Score' di 'NCIS' dan dalam episode 'The Girl in the Blue Mask' di 'Criminal Minds: Suspect Behavior' sebelum muncul dalam delapan belas episode 'Ringer' sebagai Juliet Martin.

Terobosan besar dalam kariernya di industri film terjadi pada 2013. Saat itu dia bermain untuk film fantasi romantis ‘Beautiful Creatures’. Film ini didasarkan pada novel dengan judul yang sama oleh penulis Kami Garcia dan Margaret Stohl dan merupakan seri pertama dari seri 'Caster Chronicles'. Dia memainkan peran penting dalam film bersama aktor-aktor top seperti Thomas Mann, Emma Thompson, dan Alden Ehrenreich.

Setelah ‘Beautiful Creatures’, ia menandatangani kontrak untuk film ‘Vampire Academy’ dan memainkan karakter Rosemarie Hathaway. Film ini sukses besar secara komersial dan aktingnya mendapat pujian baik.

Menyusul keberhasilan 'Vampire Academy', Zoey muncul bersama banyak aktor populer di beberapa film terkenal. Dia muncul bersama Robert De Niro dan Zac Efron dalam komedi dewasa ‘Dirty Grandpa’ dan muncul bersama James Franco, Bryan Cranston dan Megan Mullally di 'Why Him?'

Pada 2017, ia muncul dalam lima film yang berbeda. Dia berperan sebagai Samantha Kingston di 'Before I Fall', Oona O'Neil di 'Rebel in the Rye', Bobbi di 'The Disaster Artist', Erica Vandross di 'Flower,' dan Sabrina Klein di 'The Year Of Spectacular Men'. Di film terakhir tadi dia juga menandai debutnya sebagai produser.

Popularitas Zoey yang terus meningkat menjadikannya gadis sampul untuk banyak majalah fesyen yang dimulai dengan majalah 'Justine' Februari 2013, 'April' di majalah Miabella, majalah 'Afterglow' Desember 2013. Dia kemudian muncul di sampul majalah 2014 Bello edisi Maret 2014. Setahun setelah dia muncul di sampul 'Bello', dia tampil sebagai gadis sampul untuk beberapa nama besar termasuk 'Cosmopolitan', 'majalah Rogue', dan 'Bazaar Harper'.

Dia melakukan pemotretan untuk 'Seventeen' Februari 2014, edisi Nylon 2015 Desember 2015, 'Allure' Desember 2016, dua kali untuk 'W Magazine' pada 2016 dan 2017, dan Maret 2017 edisi 'Vanity Fair Italia' serta edisi Mei 2017 'Vanity Fair Spain'. Dia juga melakukan pemotretan untuk 'Vogue Russia' dan April 'Vogue Turkey' edisi April 2017.

Zoey Deutch

Pada tahun 2014, Zoey memainkan peran paling penting dalam kariernya yang muncul saat ia memerankan karakter Rosemarie Hathaway di 'Vampire Academy'. Film ini didasarkan pada buku pertama dari seri enam buku dewasa muda dengan penjualan terbaik dengan judul yang sama yang ditulis oleh Richelle Mead dan memberinya Zoey peran utama pertama dalam kariernya. Penampilannya dipuji oleh para kritikus serta koresponden media. Dia dipuji atas penampilannya di kolom 'New York Daily News' oleh Jordan Hoffman.

Zoey Deutch memenangkan penghargaan 'Chandon Rising Star' di 'Napa Valley Film Festival' pada tahun 2016, penghargaan 'MAXMARA Face of the Future' di 'Women in Film Crystal + Lucy Awards' pada tahun 2017, 'Diff Shining Star Award' di 'Dallas International Film Festival' pada 2017, dan penghargaan 'Rising Star Award' di 'SCAD Savannah Film Festival' pada tahun yang sama. Dia digambarkan sebagai 'pendatang baru terpanas di Hollywood' pada tahun 2017 oleh 'GQ' Inggris.

Sumber foto : instagram.com/zoeydeutch/

Leave a Comment