Sunday Sep 25, 2022 17:46

Yuriska Patricia, Gadis Cantik Asal Bandung yang Menjadi Aktris Muda

Yuriska Patricia, Gadis Cantik Asal Bandung yang Menjadi Aktris Muda

MATA LELAKI - Sejak kecil Yuriska Patricia mempunyai cita-cita menjadi seorang artis. Kini impiannya telah terwujud. Perjuangan Yuriska untuk menjadi seorang aktris tidaklah mudah. Yuriska Patricia telah melakukan beberapa kali casting. Salah satu casting yang pernah Yuriska ikuti adalah menjadi bintang iklan merek biskuit.

Bukan hanya sekedar mengikuti casting, Yuriska juga mengikuti ajang Miss Celebrity Indonesia dan mewakili Jawa Barat. Saat mengikuti ajang tersebut, Yuriska menjadi anggota yang paling muda. Meskipun tidak dapat meraih juara pertama, setidaknya Yuriska telah masuk ke dalam 9 besar. Hal itu menjadi pencapaian yang cukup baik bagi Yuriska.

Twitter
Twitter

 

Setelah ajang Miss Celebrity usai, Yuriska mendapat tawaran untuk bermain sinetron. Dia pun rela mengorbankan sekolah hanya demi mengejar impiannya. Padahal saat mendapat tawaran, Yuriska masih kelas 3 SMA di Bandung. Pada akhirnya Yuriska harus pindah ke Jakarta hanya demi menjadi seorang artis.

Faktor utama Yuriska mengambil tawaran sinetron itu, sebab dia tidak mau melewatkan suatu kesempatan yang mungkin belum tentu dia dapat di kemudian hari.

IDN Times Jabar
IDN Times Jabar

 

Setelah sampai di Jakarta, pengorbanan Yuriska tidak sia-sia, karena hanya dalam setahun dia berhasil membintangi 4 buah sinetron sekaligus, yaitu Jodoh yang Tertukar, Tuhan Beri Kami Cinta, Anak Masjid, dan Sodrun Merayu Tuhan.

Yuriska Patricia sendiri lahir di Bandung pada 23 November 2000. Dia mempunyai akun instagram yuriskapatricia. Hobi yang yuriska miliki yaitu traveling.

Pinterest
Pinterest

 

Sebelum menjadi aktris dan membintangi suatu sinetron, Yuriska sempat melakukan rekaman untuk sebuah lagu. Tapi sayangnya lagu itu tidak jadi dirilis.

Awal mula dia memasuki dunia entertaiment tidaklah mudah. Yuriska sempat beberapa kali merasa ditipu. Awalnya Yuriska memang kerap tampil sebagai figuran. Dia merasa bahwa dia sama sekali tidak dianggap dan tidak dihargai.

IDN Times Jabar
IDN Times Jabar

 

Walaupun figuran hanya numpang lewat, tetapi dia pernah tidak dibayar sama sekali. Bahkan dia harus rela mengeluarkan uang supaya ditampilkan dan tidak dicut.

Walaupun di awal terasa sangat berat, kini karier Yuriska sebagai artis sangat lancar. Dia pun berhasil membintangi sinetron Cinta Misteri dan Cinta Anak Muda. Tahun ini Yuriska membintangi mini seri Miss Blackout di SCTV.

You may also like

Leave a comment