Yuk, Datang ke Cafe Instagramable Ini Saat Liburan ke Bali

Yuk, Datang ke Cafe Instagramable Ini Saat Liburan ke Bali Sumber: The Bali Bible

MATA LELAKI - Saat berlibur di Bali, pantai menjadi salah satu tujuan utama untuk tempat berlibur sambil menikmati sunset atau sunrise. Namun, anda juga bisa lho menghabiskan waktu di café sambil menikmati hidangannya yang enak dan berfoto untuk diunggah ke media sosial. Mau tau apa saja cafe yang instagramable untuk dikunjungi? Cek daftarnya berikut ini.

Pablo Canggu

The Bali Bible
The Bali Bible

 

Kesan pertama saat datang ke café ini adalah ceria. Café yang berada di Canggu, Kuta Utara ini menggunakan konsep tabrak warna yang pastinya tidak akan membuat anda sakit mata. Café yang menyediakan cocktail ini buka mulai pukul 16.00 waktu setempat. Jadi, sambil nongkrong, menikmati suasana sore, anda juga akan mendengarkan old school music seperti di kafe Colombia.

Folie Kitchen & Patisserie

The Bali Bible
The Bali Bible

 

Café ini memiliki nuansa yang nyaman untuk bersantai. Dengan lokasi semi outdoor yang dilengkapi dengan cat pastel ini, anda bisa menikmati makanan khas barat dan pastry dengan rasa yang enak.

KYND Community

the allons.y
the allons.y

 

Café yang memiliki warna pastel ini menyajikan makanan vegan. Jadi, untuk anda yang terbiasa makan daging, kafe ini menjadi kurang cocok untuk anda. Namun, anda masih bisa nongkrong di café yang memiliki tampilan shabby tropis ini. Sambil duduk di dalam atau luar ruangan, anda bisa menikmati sajian minuman tropis yang akan menjadi obat yang mujarab saat haus. Apalagi nih, café ini dilengkapi dengan murah dedaunan yang akan membuat anda merasakan nuansa tropis yang kental.

Cosmic Dinner

Tripadvisor
Tripadvisor

 

Café ini mengusung konsep vintage pop art yang cocok sekali untuk anda yang suka dengan suasana anti mainstream. Di bagian interior, Anda akan mendapati lantai bermotif catur, dan dilengkapi dengan furniture dan cat yang berwarna-warni. Dengan interior tersebut, anda bisa menggunakannya untuk background foto sambil menikmati makanan western yang tersaji.

Kebun Bistro

The Bali Bible
The Bali Bible

 

Jika anda suka dengan sesuatu yang klasik dan vintage, maka Kebun Bistro cocok untuk anda kunjungi. Style Prancis yang dipadukan dengan bangunan tua ini membuat tampilan café ini terlihat unik. Anda bisa nongkrong sambil menikmati makanan western. Jadi, anda bisa memilih makanan dan minuman sesuai dengan keinginan anda sambil menikmatinya bersama dengan teman-teman anda. 

Leave a Comment