Sunday Sep 25, 2022 19:21

Youtuber Cantik Li ZiQi, Kaya Raya Hidup di Desa

Youtuber Cantik Li ZiQi,  Kaya Raya Hidup di Desa

MATA LELAKI - Li ZiQi belakangan ini tengah viral sebagai seorang youtuber lantaran video-video unggahannya tentang video kehidupan di desa. Berasal dari provinsi Sichuan, Tiongkok, membuat banyak orang semakin tertarik dengan kehidupan orang sana.

Youtuber Cantik Li ZiQi

Pinterest
Pinterest

 

Li ZiQi diketahui mulai aktif di dunia hiburan terutama youtube pada tahun 2016. Berawal dari sana, ia sering memposting video di youtube tentang kehidupan petani di desa maupun pribadinya.

Hingga saat ini akhirnya Li ZiQi berhasil memperoleh sekitar 34 juta subscriber. Jumlah yang cukup fantastis memang. Terlebih ia juga salah satu bintang sosial media di negara asalnya, Tiongkok.

Melalui akun youtubenya yang telah memperoleh jutaan subscriber itulah tentu membuat Li ZiQi juga mendapatkan penghasilan sangat fantastis. Kurang lebih yang bisa ia peroleh sekitar 168 juta yuan atau USD 24 juta setiap tahunnya.

Hal Menarik dari Video Li ZiQi

Yahoo Vida y Estilo
Yahoo Vida y Estilo

 

Untuk menjadi seorang youtuber yang memiliki banyak pengikut tentu bukan perjalanan mudah. Terlebih untuk bisa menjaring penonton banyak dari berbagai penjuru dunia haruslah mampu memberikan konten menarik dan enak dipandang maupun didengar.

Hal yang membuat banyak orang tertarik dengan video Li ZiQi adalah caranya menyajikan kehidupannya di pedesaan. Bahkan ia kerap menunjukkan cara membuat furnitur, mewarnai pakaian dengan bahan-bahan yang ada di sekitarnya.

Wijatnika Ika
Wijatnika Ika

 

Tak jarang pula video yang diunggah berisi cara Li ZiQi memasak di alam terbuka. Bahan yang diambil pun kebanyakan berasal dari hasil buminya sendiri. Jadi, tak mengherankan jika banyak orang berbondong-bondong untuk menonton videonya.

Hanya saja, ternyata hal ini bukanlah hal mudah bagi Li ZiQi. Terlebih kala youtubenya berusia 2 tahun, ia baru saja menginjak umur 14 tahun. Ia bahkan sempat putus sekolah lantaran keluarganya berada dalam kesulitan dan harus bekerja ekstra untuk bertahan hidup.

Garland Magazine
Garland Magazine

 

Itulah kisah menarik dari Li ZiQi, si gadis kecil dari Tiongkok. Dari hal tersebut dapat diambil pelajaran bahwa setiap orang pasti bisa sukses dengan jalannya sendiri, apalagi jika tidak pernah menyerah untuk berusaha dan terus mencoba.

You may also like

Leave a comment