Yelinda Dewi Monika, Selebgram Berwajah Cantik dan Imut

Yelinda Dewi Monika, Selebgram Berwajah Cantik dan Imut Sumber: instagram @yelindadm

MATA LELAKI - Sekarang ini hampir semuanya serba digital, bahkan hal yang dulunya tidak mungkin sekarang menjadi mungkin. Dunia digital banyak memberikan perubahan, ada perubahan positif dan juga negatif. Namun apabila dapat memanfaatkan teknologi digital dengan baik pastinya bisa memberi dampak positif.

Dunia maya selalu menjadi tempat favorit dalam mendapatkan penghasilan, sekarang ini saja berjualan makanan bisa dengan mudah melalui media sosial. Terkadang para wanita cantik dan memiliki ciri khas unik juga menjual jasa mereka, seperti halnya selebgram.

#

 

Sebut saja Dewi, wanita cantik dan imut ini adalah seorang selebgram. Meskipun belum terlalu dikenal masyarakat luas, dirinya sudah memiliki followers aktif setidaknya 43 ribuan orang. Gadis imut dengan nama lengkap Yelinda Dewi Monika ini adalah sosok selebgram yang masih muda. Saat ini usianya baru beranjak 22 tahunan, tentu saja dengan profesinya saat ini Dewi terbilang ABG.

Banyak pria mulai dari remaja ataupun yang sudah di atas 30 tahunan tertarik dengan penampilannya tersebut. Ia memang aktif mengunggah foto-foto kegiatan sehari-harinya, pakaian simpel namun tetap terlihat imut menjadi poin plus bagi Dewi.

#

 

Perjalanan karier dari sosok Dewi ini bisa dibilang baru saja dimulai, meskipun sudah sejak 2013 silam dirinya membuat akun instagramnya. Namun dirinya selalu berusaha dan berharap bisa dikenal luas oleh masyarakat, lamanya proses tak menyurutkan niatnya untuk menjadi sukses. Ia adalah gadis cantik kelahiran Bandung, pada 12 Januari 1999. Wajah imutnya sepertinya menurun dari suku keluarganya tersebut. Memang hampir semuanya gadis-gadis Bandung memiliki wajah yang cantik dan imut.

#

 

Dewi belum lama ini membuat short movie berjudul "Hilang Tapi Ada", film pendeknya ini diunggah pertama kali pada 14 Februari 2021 kemarin. Belum lama memang, dan sudah mendapat 135 ribuan viewers. Short movie yang diunggah chanel youtube Padi Entertainment itu mendapat banyak respon dari masyarakat terutama pengikut Dewi. Mereka memuji akan bakat aktingnya, meskipun hanya sekedar short movie Dewi begitu menjiwai dalam karakternya di film tersebut.

#

 

Ia mengatakan bahwa itu adalah short movie pertamanya, berarti kemungkinan besar ada short movie lainnya yang akan muncul. Memang banyak yang tertarik dan terharu dengan film pendek pertama dari Dewi ini, pujian yang datang juga mengisi kolom komentar dari video unggahan tersebut. Tentu ini membuat karier Dewi makin jelas ke depannya, dalam dunia konten kreator ia bisa menjadi sukses nantinya.

#

 

Dalam kesehariannya Dewi terlihat simpel dalam mengenakan pakaian, celana denim panjang dan kaus sudah menjadi teman akrab bagi Dewi. Meskipun begitu Dewi tetap menarik di mata para pria, tentunya mereka tertarik karena kecantikannya tersebut. Wanita-wanita Bandung memang sudah terkenal dengan wajah manis dan kalemnya. Bagaimana pendapat anda penampilan Dewi Monika ini?

Leave a Comment