Ya Kun Kaya Toast Gandaria City, Menikmati Roti Ala Singapura

Ya Kun Kaya Toast Gandaria City, Menikmati Roti Ala Singapura Ya Kun Kaya Toast Gandaria City

Matalelaki.com - Bagi anda yang ingin sarapan di pagi hari ataupun ingin ngemil di sore hari. Datanglah ke Yakun kaya toast yang menyediakan hidangan roti khas singapura. Yakun kaya toast, menyajikan makanan ringan khas singapore yang biasa disajikan sebagai menu sarapan ataupun ngemil di sore hari. Di negara singapura, biasanya sarapan pagi orang-orang di sana adalah menyantap roti panggang isi yang ditemani dengan telur rebus dan juga teh tarik hangat. Anda bisa merasakan sarapan ala orang singapura langsung di Yakun Kaya Toast.

Yakun Kaya Toast memiliki banyak outlet yang tersebar di seluruh jakarta, biasanya anda akan menjumpai outlet ini di mall - mall. Seperti mall kelapa gading, mall gandaria city sampai mall pluit village. Yakun kaya toast terkenal di kalangan orang tua yang menghabiskan waktu bercengkrama bersama rekan - rekannya. Maka jangan heran jika anda mampir ke tempat makan ini, anda akan melihat banyaknya orang tua yang kumpul dengan teman - temannya.

Desain interior dari tempat makan ini juga cukup sederhana, mengingatkan kita akan old town yang ada di singapura. Tempat outletnya juga tergolong sederhana, mungkin yakun kaya toast ingin membuat suasana sederhana dan kehangatan dalam menikmati makanan yang disajikan. Untuk harga makanannya sendiri cukup terjangkau, mulai dari Rp.20.000 sampai dengan Rp70.000.Menu yang ditawarkan memang lebih ke roti sebagai menu utama, ada juga pisang bakar, kopi, teh, ice blended sampai ada hidangan khas singapura. Seperti nasi lemak, laksa, mee siam sampai menu kekinian ayam geprek.

Menu Favorit 

Traditional Kaya Toast Set

#
Traditional Kaya Toast (by :stellachubby)

 

Untuk menu ini, terdiri dari roti isi selai srikaya, butter, telur rebus setengah matang dan juga teh tarik. Roti sriyakayanya sangat enak dan manis, ditambah butter nya yang membuat roti toast ini menjadi gurih. Selain itu telur rebusnya juga bisa dipilih sesuai selera kita, mau matang atau 1/2 matang. Teh tarik nya juga enak dan tidak bikin eneg. Cocok sekali menjadi teman minum roti srikaya ini. Menu ini menjadi menu favorit yang selalu dipesan jika makan di sini.

Smoked Chicken Toast

#
Smoked Chicken Toast (by:pergikuliner)


Seperti sandwich pada umumnya, smoked chicken ini berisi daging ham, telur dan juga keju. Rasanya lumayan enak dan lumayan buat mengganjal perut. Cocok dimakan dengan teh tarik dingin maupun iced lemon tea.

Original Kaya Toast

#
Original Kaya Toast (by:pergikuliner)


Kalau traditional kaya toast disajikan dengan teh tarik, untuk yang original disajikan dengan kopi panas. Roti nya juga enak dan lembut, apalagi saat dimakan masih hangat - hangat. Oh ya, original toast ini juga dilengkapi dengan telur rebus yang bisa kita request mau matang atau 1/2 matang.

Di tempat makan ini, anda harus membayar terlebih dahulu di muka, ketika anda memesan makanan. Nanti pelayan-nya yang akan mengantarkan makanannya ke tempat meja anda. Untuk pelayananya sendiri cukup baik dan cepat,  roti anda akan datang dalam waktu 15 menit setelah anda membayar. Anda juga bisa menikmati menu lain selain roti, ada makanan berat yang sudah kami sebutkan di atas, bahkan untuk menu baru di Yakun kaya toast ada ayam geprek yang bisa anda pesan.

Overall, tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin sarapan ataupun menghabiskan waktu sore hari dengan ngemil makanan ringan yang lezat dan bercengkrama bersama teman - teman anda.

Venue :

AlamatGandaria City Mall level UG Unit MU- Kebayoran Lama, Jl. Sultan Iskandar Muda No.43, RT.10/RW.6, Kby. Lama Utara, Kby. Lama, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240

 
 

Leave a Comment