Wooden Bar Serpong, Bar Asyik dengan Suasana Ramah dan Homey

Wooden Bar Serpong, Bar Asyik dengan Suasana Ramah dan Homey Sumber: tripadvisor.com

MATA LELAKI - Setelah anda menjalani hari yang melelahkan, bertemu client ataupun bekerja, bar menjadi tempat favorit dan nyaman untuk didatangi. Sambil menikmati sore ke malam hari, bir dingin yang lezat, makanan yang lezat, ditambah live music yang membuat suasana menjadi lebih hidup. Bar sendiri, tidak boleh anda pilih sembarangan, karena tujuan awalnya memang untuk memperbaiki mood anda yang rusak setelah melakukan aktivitas sehari-hari anda.

Salah satu pilihan bar yang tepat untuk melepaskan rasa penat dan lelah anda, adalah Wooden Bar. Tempat ngebir ini sangat asyik, dengan suasana yang benar-benar homey sekali. Anda akan merasa "Feel likes Home" ketika anda masuk ke bar ini. Bar ini sendiri, berlokasi di Gading Serpong dan sudah dibuka dari pertengahan tahun 2016. Bar ini sendiri, dengan cepat menjadi tempat favorit para anak muda sampai dewasa muda untuk berkumpul dan menikmati bir.

#
Sumber: Beergembira

 

Hampir sama dengan namanya, Wooden Bar mempunyai desain interior yang begitu klasik sekali. Desain dan interior di sini, didominasi oleh tema kayu yang berpadu unik dengan lampu-lampu penerangan yang begitu cantik. Hal ini menjadikan Wooden Bar mempunyai  kesan homey yang begitu terasa. Selain itu juga, bar ini memiliki koleksi bir yang sangat lengkap, serta pelayanannya yang begitu menyenangkan dari waitress dan pelayan yang ada di sini.

Wooden Bar menyajikan berbagai pilihan bir dari lokal sampai bir impor, sehingga anda tidak usah takut bir favorit anda tidak ada di sini. Pengunjung bebas untuk memilih minuman yang sesuai dengan seleranya. Selain itu juga, bir ini menyediakan koleksi lengkap jenis tequila dan juga whiskey lokal maupun import juga. Selain bir, di sini juga tersedia berbagai cemilan dan makanan lezat, yang akan menemani waktu ngebir anda bersama dengan sahabat anda.

#
Sumber: Beergembira

 

Untuk live music-nya sendiri, ada di hari Kamis-Sabtu dari mulai pukul 10 malam sampai 1 pagi. Bahkan para pengunjung juga diperbolehkan merequest lagu kesukaan mereka. Jadi sangat menyenangkan bukan? Terasa seperti di rumah sendiri, karena di bar ini suasana begitu ramah dan juga tidak kaku, sehingga anda bisa berkenalan dan menjalin relasi dengan sesama pengunjung, begitu pula dengan para bartender dan pelayan di sini. Satu hal lagi yang membuat Wooden Bar begitu spesial adalah tempat ini menawarkan harga yang begitu bersahabat dan sangat ramah untuk anak muda.

Leave a Comment