Saturday Sep 25, 2021 03:54

Woman On Top, Posisi Seks yang Paling Digemari Wanita

Woman On Top, Posisi Seks yang Paling Digemari Wanita

MATA LELAKI - Seperti yang sudah banyak disebutkan, posisi seks atau posisi bercinta merupakan salah satu faktor penting dalam berhubungan seks. Apalagi, untuk pasangan yang telah menikah, dimana hal itu dapat mempengaruhi kedua belah pihak untuk mencapai orgasme. Variasi bercinta pun dibutuhkan, agar bisa membuat anda mencapai orgasme berdua.

Dari beberapa survey yang ada, ternyata ada tiga posisi seks yang disukai oleh pria dan juga wanita. Dari ketiga posisi tersebut, ternyata posisi woman on top yang menjadi peringkat teratas. Tidak hanya bagi wanita saja, bagi pria juga woman on top merupakan salah satu posisi sensual yang paling disukai oleh kedua belah pasangan. Banyak tantangan dan pengalaman yang didapatkan, dari posisi bercinta dengan gaya ini. Karena pada dasarnya, woman on top sendiri sangat menguntungkan kedua belah pihak.

Woman On Top, Posisi Seks yang Paling Digemari Wanita
Sumber: Male Indonesia

 

Pria sendiri, tidak terbebani karena wanita yang bekerja keras untuk memegang kendali, pria menjadi seperti kuda yang patuh. Selain itu, posisi ini bisa memberikan kesempatan pria untuk lebih bersantai dan menikmati pelayanan wanitanya. Di sisi lain juga, dengan posisi woman on top wanita akan lebih cepat mencapai orgasme. Wanita sendiri, bisa mengendalikan penetrasi yang cepat atau melakukan gerakan-gerakan smooth yang semuanya bisa diatur sesuai hasrat wanita.

Cowgirl/Ride of Your Life

Ini adalah posisi dasar woman on top yang paling sering dipraktikkan. Cowgirl sendiri, dilakukan dengan posisi wanita yang berada di atas menghadap pria, hampir sama seperti menunggang kuda.

Reverse Cowgirl/Erotic Roller Coaster

Ini adalah versi kebalikan dari posisi cowgirl, posisi ini membuat pria terbaring di atas ranjang untuk meluruskan kedua kaki mereka. Sedangkan untuk wanita, berada di atas dengan arah yang membelakangi pasangan pria.

Saddle Straddle

Pasangan pria hanya cukup duduk dan bisa sambil menyilangkan kedua kaki yang diletakkan di atas ranjang. Pasangan wanita, yang akan memegang kendali penuh.

Woman On Top, Posisi Seks yang Paling Digemari Wanita
Sumber: Male Indonesia

 

Side Straddle

Untuk posisi ini sendiri, pasangan pria akan menekuk salah satu kakinya, agar mereka bisa melakukan penetrasi dan wanita yang akan mengontrol laju gerakannya. Posisi ini sendiri, bisa menjadi alternatif yang bisa membuat pasangan pria dan wanita agar bisa mencapai orgasme secara bersamaan.

You may also like

Leave a comment