Wednesday May 25, 2022 23:15

Warget, Bar Unik di Dalam Warteg

Warget, Bar Unik di Dalam Warteg

MATA LELAKI - Mencari tempat yang nyaman untuk menghabiskan waktu bersama dengan kawan dan juga kolega anda menjadi salah satu alasan mengapa anda ingin cepat-cepat pulang bekerja. Ada banyak lokasi yang sangat unik dan juga menarik yang bisa anda kunjungi setelah selesai bekerja. Akan tetapi pernahkah anda berpikir ada bar yang terletak di dalam warteg?

Seperti yang kita ketahui warteg adalah sebuah rumah makan yang ramah terhadap kantong, di mana anda bisa memesan makanan dengan berbagai macam menu enak. Berada di kawasan Kemang, bar ini menjadi salah satu lokasi favorit yang juga unik untuk menikmati malam anda. Bar ini bernama Warget Bahagia.

Jika dilihat dari luar, sepintas bar ini memang terlihat seperti warteg pada umumnya di mana pada bagian depan terdapat etalase yang berisi makanan. Terdapat juga deretan mi instan yang tersimpan rapi dalam rak yang terletak pada bagian sebelah kiri bangunan. Akan tetapi, lokasi bar terdapat di bagian dalam warteg ini dengan pintu berwarna kuning.

Warget, Bar Unik di Dalam Warteg
Foto: Kumparan

 

Di dalamnya, bar ini terlihat sangat menakjubkan karena memiliki pencahayaan yang gemerlap dan juga diiringi oleh alunan musik yang dimainkan oleh para DJ profesional. Penampilan dari DJ-DJ pro ini bisa anda saksikan khusus pada hari Jumat di mana pada saat itu sedang ramai oleh pengunjung.

Terdapat berbagai macam minuman yang bisa anda nikmati di Warget ini seperti misalnya Iced Lemon Tea. Jika anda penikmat minuman beralkohol, anda juga bisa menikmati salah satu sajian spesialnya yakni Tropical Pride yang bisa anda pesan dengan harga Rp. 210.000,- saja. Sudah pasti di sini juga ada berbagai menu makanan yang bisa anda pesan.

Sajian menu-menu unik seperti Salted Egg Chips bisa anda nikmati dengan harga Rp. 35.000,- per porsinya. Selain itu jika anda ingin porsi yang lebih besar, anda bisa memesan Boss Egg denga harga Rp. 55.000,-. Sajian menu-menu khusus seperti Crispy Pork Belly bisa anda pesan juga di sini. Bar ini buka mulai pukul 5 sore hingga pukul 1. Sedangkan untuk wartegnya buka selama 24 jam.

You may also like

Leave a comment