Tuesday Dec 07, 2021 01:36

Wanita Anda Sedang Menangis? Jangan Ucapkan Kata-kata Berikut

Wanita Anda Sedang Menangis? Jangan Ucapkan Kata-kata Berikut

MATA LELAKI - Ada berbagai alasan di dunia ini, kenapa wanita menangis tersedu-sedu. Entah saat mereka sedang merasa senang, ataupun saat mereka merasa sedih. Wanita sendiri, memang suka menunjukkan ekspresinya saat ia sedang menangis. Baginya, itu merupakan ekspresi paling akhir ketika ia tidak bisa lagi menahan masalah atau beban yang mungkin sedang ia hadapi.

Pada dasarnya, wanita memang makhluk yang sensitif dan sangat peka dibandingkan dengan pria. Makanya tidak heran, gampang sekali untuk wanita menitikkan air mata mereka. Kalau wanita menangis karena bahagia, tentu pria tidak perlu terlalu khawatir. Tapi bagaimana, kalau air mata yang ia keluarkan karena penuh duka? Tentu saja sebagai pria, anda tidak mau melihat wanita anda bersedih dan menangis. Anda akan berusaha sebisa mungkin, membuat wanita anda ceria dalam keadaan apapun. Berikut adalah kata-kata yang jangan anda ucapkan ketika ia sedang menangis.

Wanita Anda Sedang Menangis? Jangan Ucapkan Kata-kata Berikut
Sumber: Male Indonesia

 

Apa Kamu Baik-baik Saja?

Tentu saja ia akan kesal, kalau anda menanyakan pertanyaan tersebut. Dirinya tidak sedang baik-baik saja, makanya ia menangis tersedu-sedu. Anda harus berhenti menanyakan kondisinya, agar tidak membuat suasana menjadi keruh. Anda cukup diam, karena itu jauh lebih baik.

Sudah, Jangan Menangis Terus

Wanita adalah mahluk yang sensitif dan peka, menangis merupakan cara dia mengeluarkan ekspresinya. Jangan menyuruh diam atau menyuruh untuk berhenti menangis. Itu sama saja, anda otoriter dan melarang ia untuk meluapkan ekspresinya.

Apa Kamu Lagi PMS?

Jangan tanya apa ia sedang PMS, karena ia akan marah dan kesal dengan anda.

Jangan Terlalu Dipikirkan

Adalah kebohongan besar apabila setiap orang tidak ingin memikirkan masalahnya. Kalau anda menyuruh pasangan untuk berhenti memikirkan masalah, maka 100% anda salah. Lebih baik berikan kata-kata semangat dan motivasi.

Jadi, jangan sampai anda mengucapkan kata-kata tersebut ya ketika melihat wanita anda sedang menangis. Jika sampai terucap, maka tanggung sendiri akibatnya.

You may also like

Leave a comment