Viral di Social Media, Bir Bercampur Boba dengan Rasa yang Unik

Viral di Social Media, Bir Bercampur Boba dengan Rasa yang Unik Sumber: beergembira.com

MATA LELAKI - Boba kini menjadi minuman yang banyak digemari oleh banyak orang. Mulai dari dicampur dengan milk tea, coffe, green tea, matcha sampai juice. Padahal awalnya, boba hanya pelengkap minuman untuk milk tea, tapi kini meluas dan salah satunya boba kini bisa anda jumpai di minuman bir kesayangan anda.

Saat ini, tren meminum bir memang menjadi kegemaran banyak orang di seluruh dunia. Karena naiknya market ini, membuat para pelaku industri bir di seluruh dunia harus melakukan inovasi untuk produk bir mereka agar tidak monoton dan membosankan. Belum lama ini, kita sudah mendengar tentang ramen beer yang viral di Jepang. Lalu ada ATM bir, dimana bir disajikan layaknya dengan mengambil uang di mesin ATM.

#
Sumber : Beergembira

 

Kali ini muncul lagi yang baru, yaitu minuman bir dengan campuran boba. Minuman tersebut tersedia di sebuah kafe di Jepang, yang bernama iBeer Le Sun Palm, dengan menu baru yang disebut dengan Tapioca Beer. Untuk menu bir boba ini sendiri terdiri dari empat varian, yaitu ada Original, stroberi, nanas dan kiwi.

Jika anda yang sudah biasa menikmati boba dengan menu minuman lainnya, maka menikmati boba dengan segelas bir favorit anda merupakan hal yang harus anda coba paling tidak sekali seumur hidup. Cara penyajian dari bir ini juga cukup unik, yaitu menuangkan boba dulu di dasar gelas bir, barulah ditambahkan bir dingin, dan disajikan dengan krim lembut sebagai topping pelengkapnya. Minuman ini pun sukses menjadi minuman bir yang populer dan viral di Jepang.

Di foto-foto Facebook dan Instagram, banyak sekali orang-orang yang mempost foto ini di akun milik mereka. Alhasil, banyak orang yang penasaran, sampai akhirnya orang-orang tersebut berdatangan ke cafe iBeer untuk mencoba beer boba ini.

Lalu, berapa harga untuk masing-masing varian dari bir boba ini? Harga bir boba original dibanderol dengan 580 yen (sekitar Rp 77 ribu) untuk segelasnya, sedangkan varian bir boba lainnya dibanderol dengan harga 630 yen (sekitar Rp 83 ribu). Kira-kira seperti apa ya kesegarannya? Tertarik untuk mencobanya langsung? Langsung saja datang ke iBeer Le Sun Palm di Jepang.

Leave a Comment