Friday Jul 01, 2022 09:38

Vin+ Kemang, Surganya Pecinta Wine

Vin+ Kemang, Surganya Pecinta Wine

MATA LELAKI - Siapa yang tidak kenal dengan kawasan Kemang? Salah satu lokasi nongkrong di Jakarta ini menawarkan berbagai macam hiburan yang mengasyikkan. Ada banyak lokasi untuk hangout bersama rekan-rekan anda dengan berbagai macam pilihan seperti lokasi makan, lokasi nonton bareng, dan bahkan lokasi untuk minum. Khusus bagi anda yang hobi minum, ada sebuah lokasi yang menjadi primadona terutama bagi pecinta wine.

Vin+ atau yang biasa dibaca Vinplus menawarkan berbagai macam jenis minuman wine yang jumlahnya mencapai ribuan. Bisa dikatakan, Vin+ adalah retail yang menjual wine pertama yang sudah beroperasi pada tahun 2004 silam. Berbagai macam wine dengan label internasional diletakkan secara rapi dan tersusun dalam rak-rak kayu di dalam lokasi Vin+.

Vin+ Kemang, Surganya Pecinta Wine
Foto: VinplusCo

 

Sekilas, jika diperhatikan bagian dalam dari Vin+ ini lebih mirip dengan gudang penyimpanan wine seperti di Eropa sana. Anda pasti akan terkesan begitu masuk ke dalam Vin+ ditambah lagi dengan ornamen seperti drum dan juga meja kayu. Ada yang menarik dari Vin+ ini, di mana anda bisa memesan minuman wine dari Vin+ untuk dikirimkan sampai ke depan pintu rumah.

Anda bisa menggunakan beberapa fasilitas yang disediakan di Vin+ ini, yakni private meeting yang memungkinkan anda untuk mengadakan meeting bersama rekan kantor anda, kemudian juga ada corporate event di mana anda bisa mengadakan sebuah pesta untuk rekan-rekan kantor anda. Selain itu jika anda ingin mengadakan pesta ulang tahun sambil minum wine juga tersedia paket birthday party.

 

Vin+ Kemang, Surganya Pecinta Wine
Foto: VinplusCo

 

Tidak hanya bicara soal minuman wine, yang menjadi primadona dari Vin+ ini adalah anda juga bisa menikmati berbagai sajian makanan yang ada di sini. Sebut saja seperti makanan-makanan western Steak, kemudian burger, salmon croissant grilled veal sausage, kemudian anda juga bisa menikmati menu spesial berupa chicken & mushroom omelette.

Jika anda adalah penggemar kopi, anda juga bisa mengunjungi coffee shop yang mulai beroperasi pada pukul 7 pagi. Tentunya kopi-kopi yang disajikan terbuat dari biji kopi pilihan yang memiliki aroma khas.

You may also like

Leave a comment