Victoria Villaroel, Asisten Kylie Jenner yang Jadi Selebgram

Victoria Villaroel, Asisten Kylie Jenner yang Jadi Selebgram Sumber: Instagram

MATA LELAKI - Siapa yang tidak kenal dengan supermodel Kylie Jenner? Adik dari Kendall jenner ini, memang mencuri perhatian karena kerja kerasnya di usia muda. Dirinya menjadi model, dengan penghasilan terbesar versi Forbes dan masuk dalam kategori Milenial terkaya, yang berasal dari bayaran tingginya sebagai supermodel, brand ambassador sampai perusahaan kosmetiknya. Tapi kali ini, kita tidak akan membahas Kylie Jenner, tapi justru membahas asistennya yang bernama VIctoria Vollaroel. 

#
Sumber: Wiki Fandom

 

Victoria memang merupakan asisten pribadi dari Kylie yang berusia 27 tahun. Dirinya juga merasakan kehidupan mewah ala Kylie Jenner, karena selalu mengikuti kemanapun Kylie pergi dan berada. Bahkan dirinya juga bisa berkenalan dengan teman-teman supermodel dan kalangan kelas atas dari aksesnya dia menjadi asisten pribadi Kylie.

Tapi dirinya kini memutuskan berhenti menjadi asisten Kylie dan mencoba peruntungan menjadi selebgram. Dengan bekal nama besar Kylie, Victoria memang berusaha menjadi selebgram full time untuk dirinya sendiri. Kylie sendiri tampaknya juga mendukung secara sportif dan penuh atas keputusan Victoria tersebut. 

#
Sumber: Detik

 

Kylie Jenner sendiri, memang dikenal sering membantu teman-temannya yang ingin menjadi seorang selebgram atau juga influencer. Bahkan Victoria sendiri, ternyata satu Publishing dengan Publishing milik Kylie Jenner. Victoria sendiri, sudah 5 tahun menjadi asisten dari Kylie Jenner. Dirinya dalam suatu sumber, memang terinspirasi menjadi girl boss seperti mantan bosnya dulu. 

Victoria sendiri memang mengakui dalam suatu podcast, kalau dirinya ingin menjadi orang yang bertumbuh dan sukses. Dirinya mengatakan juga mencintai Kylie dengan sepenuh hati. Banyak pelajaran dan inspirasi yang didapatkan oleh VIctoria dari sosok Kylie Jenner.

Kylie sendiri memang bisa menjadi inpsirasi kaum muda, khususnya wanita milenial. Dirinya berhasil menjadi milenial yang masuk sebagai milenial terkaya versi majalah Forbes. Selain itu, usaha kosmetiknya juga tercatat membuat dirinya masuk dalam orang terkaya di dunia versi majalah Forbes. Dirinya juga berkali-kali menempati urutan pertama supermodel dengan bayaran terkaya di dunia.

Leave a Comment