Viavirilia, Eks Model yang Berpindah Haluan Menjadi DJ

Viavirilia, Eks Model yang Berpindah Haluan Menjadi DJ Sumber: Korda News

MATA LELAKI - DJ Viavirilia dikenal oleh para penikmat musik EDM sebagai seorang Female DJ yang memiliki irama musik yang menghentak dengan keras. Akan tetapi, musik-musiknya memiliki irama yang enak untuk didengar. Dirinya tidak kenal lelah untuk menghibur para pecinta musik EDM yang menjadi penggemarnya. Bahkan, suatu waktu pernah dirinya baru 3 hari mengadakan event besar, keesokan harinya langsung manggung kembali untuk menghibur.

Yang lebih mencengangkan lagi, dirinya baru saja mengadakan event besar tersebut di Jawa Timur, dan keesokan harinya langsung terbang ke Tangerang untuk kembali menghibur penggemarnya di kota Tangerang Selatan. Wanita kelahiran kota Bogor 15 Desember 1990 ini mengaku jika apa yang dilakukannya merupakan wujud profesionalisme dalam menjalani karier dan juga untuk menghibur para penggemar yang ingin melihat aksinya di atas panggung.

Sebelum berkecimpung di dunia DJ, dirinya merupakan seorang model. Akan tetapi, saat ini dirinya ingin fokus untuk mengembangkan kariernya di dunia DJ, meskipun tawaran sebagai model beberapa kali diambilnya. Tahun 2007 adalah pertama kali Via melakoni kariernya sebagai seorang DJ. Saat itu dirinya masih banyak berkutat dengan pekerjaannya sebagai seorang model dan belum secara serius menjadi seorang DJ.

#
Foto: kordanews

 

Via bisa dikatakan memiliki karier yang seimbang, di mana ketika menjadi seorang model dulu dirinya pernah berprestasi dengan menjadi pemenang BFN 3.4 Majalah Popular dan juga menjadi Brand Amabassador untuk Condom Fiesta Babes yang dia raih pada tahun 2017 silam. Alasan mengapa dirinya berpindah haluan menjadi seorang DJ karena dirinya melihat dunia musik itu lebih menantang dan menarik untuk dijalani.

Untuk bisa menguasai teknik-teknik permainan DJ, dirinya bahkan sampai harus berguru kepada 3 orang master DJ. Tentunya para master DJ yang memiliki genre berbeda itu dengan senang hati mau mengajarkan Via. Ada salah satu keinginan dan juga harapan yang sudah pernah diraih oleh Via selama menjadi DJ yaitu bermain di depan 3000 orang ketika mengisi sebuah acara di Ancol.

Leave a Comment