Vaune Phan, Ladybiker Imut Asal Singapura

Vaune Phan, Ladybiker Imut Asal Singapura Sumber: 100 kpj

MATA LELAKI - Benua Asia dikenal sebagai benua yang memiliki penduduk wanita oriental. Di mana keeksotisan dan juga kecantikan mereka sangat populer. Itulah mengapa banyak model-model asal Asia yang berhasil meraih keberhasilan di dunia hiburan dunia. Di Singapura, ada seorang wanita cantik yang juga dikenal sebagai seorang Lady Biker asal Negara Singapura.

Adalah Vaune Phan, wanita yang berprofesi sebagai seorang blogger dan juga menjadi lady biker. Sudah pasti, dirinya banyak disukai oleh para penggemarnya terutama para kaum Adam. Tidak hanya dari Singapura, akan tetapi dari berbagai belahan dunia. Ternyata, kecantikannya tersebut mengundang banyak pihak untuk mengetahui profilnya lebih lanjut lagi.

#
Foto: Instatgram Vaune Phan

 

Vaune Phan memiliki banyak koleksi sepeda motor seperti misalnya sepeda motor Honda, Suzuki, dan juga KTM. Salah satu koleksi terbarunya yang mengundang banyak decak kagum adalah sepeda motor Ducati 899 Panigle dan Ducati Hypermotrad. Akan tetapi, Vaune sendiri baru tujuh tahun terakhir ini menaiki kendaraan sepeda motor tersebut dan langsung jatuh hati kepada dunia otomotif.

Wanita berusia 29 tahun ini pernah bercerita dalam blognya bahwa dirinya sering melakukan perjalanan jauh alias touring menggunakan koleksi sepeda motornya tersebut. Bahkan pada tahun 2015 silam dirinya melakukan solo touring ke Gunung Everest, yang mencari dukungan dalam kampanye peduli sosial untuk kaum disabilitas di negara Singapura.

#
Foto: Instatgram Vaune Phan

 

Perjalanan solo touring itu dia lakukan sepanjang kurang lebih 8.000 kilometer dan melewati beberapa negara seperti Malaysia, Laos, Thailand, dan juga Tiongkok. Dirinya mendapatkan sebuah pengalaman baru bahwa banyak orang yang menjadi cacat atau disabilitas setelah mereka mengalami kecelakaan di jalan. Itulah mengapa dirinya mengkampanyekan solo touring tersebut untuk kaum disabilitas.

Baru-baru ini, dirinya kembali viral karena berhasil memenangkan sebuah gugatan terhadap bengkel yang memperbaiki sepeda motornya. Vaune merasa dirugikan karena bengkel tersebut berbuat curang ketika memperbaiki sepeda motor kesayangannya. Perkara tersebut dia bawa ke pengadilan, dan Vaune berhasil memenangkan gugatan atas bengkel nakal tersebut beberapa waktu yang lalu.

Leave a Comment