Vanessa Ho, DJ yang Meraih Puncak Karier Saat Masih Remaja

Vanessa Ho, DJ yang Meraih Puncak Karier Saat Masih Remaja Sumber: Instagram

MATA LELAKI - Pesona DJ wanita seolah tidak ada habisnya untuk dibahas, mulai dari kisah hidup hingga sisi lain yang menaungi dirinya. Kali ini kami akan mengajak anda berkenalan dengan salah satu Female DJ asal Tiongkok bernama Vanessa Ho yang juga memiliki hobi berolahraga. Dirinya terlihat sangat seksi ketika banjir keringat karena olahraga.

Dirinya merupakan salah satu finalis dalam ajang pencarian bakat DJ yang diadakan di Inggris. Dalam ajang tersebut, Vanessa memang tidak menjadi juara namun dirinya mendapatkan hadiah yang sangat besar yakni Rp. 142.000.000,- ditambah dengan paket liburan ke negeri Ginseng Korea. Kiprahnya langsung melejit saat dirinya berhasil masuk finalis ajang tersebut.

Vanessa Ho sering membagikan berbagai momen ketika dirinya sedang berada di luar panggung terutama ketika sedang berolahraga. Pandemi Corona yang melanda dunia membuat dirinya harus melakukan berbagai macam aktivitas di rumahnya termasuk berolahraga. Dan kegiatan itu dia bagikan kepada para pengikutnya melalui akun instagram pribadi milik DJ yang cantik ini.

#
Foto: Sherlyn Sim

 

Apa yang dilakukannya tersebut dipercaya sebagai salah satu faktor yang membuat tubuhnya terbentuk secara sempurna. Rajin berolahraga apalagi di masa pandemi membuat dirinya terlihat lebih sehat, lebih seksi, dan juga lebih cantik. Apalagi jika dirinya berolahraga hanya dengan menggunakan sports bra, maka tingkat keseksiannya akan meningkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Vanessa Ho melakukan sebuah kegiatan olahraga yang dinamakan dengan Workout Sports. Dalam kegiatan olahraga tersebut dirinya langsung memperagakan empat gerakan sekaligus dalam sekali putaran. Kegiatan itu terlihat seperti senam aerobik biasa namun dengan gerakan yang lebih cepat dan juga lebih ekspresif sehingga jumlah kalori yang dibakar sama dengan olahraga lainnya.

Beberapa gerakan standar seperti misalnya plank walk, kemudian juga push up, lalu sit up, lalu kemudian pushup yang dilanjutkan dengan lompatan rutin dilakukan oleh Vanessa. Apa yang dilakukannya tersebut untuk menjaga stamina di masa pandemi dan juga untuk membentuk tubuh yang sehat. Secara tidak langsung, bentuk tubuhnya yang seksi tercipta karena dirinya melakukan olahraga ini.

#
Foto: Vanessa Ho

 

Dunia hiburan bukanlah dunia yang asing dijalani oleh Vanessa Ho. Dirinya mulai berkiprah sebagai salah satu model remaja pada usia 16 tahun yang berpartisipasi dalam kompetisi modelling lokal di negaranya. Dia mewakili Singapura dalam ajang The New Paper New Face 2015 yang langsung membuat dirinya terkenal.

Vanessa juga tidak melupakan urusan pendidikan, dan dirinya tercatat sebagai salah satu siswa yang mengambil pendidikan Komunikasi Media dan Bisnis Administrasi di National University of Singapore. Dirinya tidak mau melewatkan masa mudanya dengan tidak memiliki pendidikan bagus, karena hal itu akan membawa dampak yang bagus ke depannya nanti di luar pekerjaannya.

Dirinya memiliki prinsip bahawa memiliki karier yang bagus sejak usia muda akan membawa keberuntungan di masa depan. Itulah mengapa, di saat usianya mencapai 19 tahun, dirinya sudah menggeluti berbagai macam profesi di bidang hiburan seperti misalnya DJ, kemudian model, dan juga menjadi influencer di akun Instagram pribadi miliknya tersebut.

#
Foto: Sherlyn Sim

 

Bahkan, dirinya mengaku tidak memiliki waktu untuk bermain game atau menonton acara seperti Netflix. Vanessa lebih memilih untuk memanfaatkan masa mudanya untuk mengejar karier dibandingkan dengan hidup hura-hura. Meskipun dirinya berkecimpung di dunia hiburan, bukan berarti semua hidupnya didedikasikan untuk menghibur dirinya. Bahkan dalam sehari Vanessa Ho mengaku hanya tidur sekitar 3 sampai 6 jam saja. Tidak pernah dirinya tidur sampai semalaman kecuali ketika libur tiba dan juga sedang beristirahat total untuk mengembalikan energinya.

Leave a Comment