Friday Jul 01, 2022 08:51

Valery VB, Model Cantik Penyuka Pria Bad Boy

Valery VB, Model Cantik Penyuka Pria Bad Boy

MATA LELAKI - Apakah hal menarik yang bisa diulas dari seorang model wanita seksi selain dari lekuk tubuhnya? Tentunya ada banyak hal yang bisa dikupas lebih banyak mulai dari sisi lain dan juga kehidupan pribadi. Tidak menutup kemungkinan juga hal-hal yang menyangkut urusan pribadi sepertinya menarik untuk diulas. Salah seorang model seksi, Vallery VB dengan senang hati menceritakan semua sisi kepribadiannya. Melalui artikel singkat ini kami akan menyajikan kisah menarik mengenai model cantik Valery VB yang diulas untuk anda.

Dari Modelling ke Dunia Hiburan

Valery VB, Model Cantik Penyuka Pria Bad Boy
Foto: Male Indonesia

 

Valery membuka kisahnya mengenai ketertarikannya pada dunia yang membesarkan namanya yakni dunia modelling. Dirinya mengaku memang memiliki sifat narsis yang sering membuatnya berfoto-foto ria ala seorang model. Keinginannya itu akhirnya terwujud setelah dirinya mengikuti beberapa sesi foto yang dilakukan oleh fotografer profesional. Hal tersebut juga didukung dengan bentuk tubuhnya yang proporsional sehingga membuatnya semakin menikmati dunia modelling. Karena passion di bidang modelling yang tinggi itulah Valery selalu percaya diri ketika beraksi di depan kamera.

Valery yang berasal dari Sumatera Utara memutuskan untuk pergi ke Jakarta untuk mengejar impiannya menjadi model tersebut. Akan tetapi, dirinya juga tidak menyangkal bahwa tidak selamanya akan berkecimpung di dunia modelling. Valery sudah punya rencana sendiri yang sudah dia siapkan dari jauh-jauh hari sebelumnya yakni menjadi artis. Memang tidak mudah untuk menjajaki profesi sebagai artis, namun dengan basic yang dia miliki sebagai model, rasanya tidak susah untuk berpindah haluan ke dunia hiburan.

Akan tetapi, rencananya merambah dunia hiburan tersebut bukanlah rencana yang dia buat untuk jangka waktu dekat. Valery mengaku masih ingin fokus dan berkarier di dunia modelling dan berencana untuk mengikuti sekolah akting terlebih dahulu. Valery, yang juga menjadi pengagum supermodel Kimmy Jayanti mengaku bahwa dirinya masih menikmati masa-masa dirinya mendapatkan banyak perhatian dari orang-orang sekitar saat berada di lokasi umum. Dirinya juga masih mempelajari kiat-kiat khusus dalam menjalani dua buah profesi berbeda dalam satu waktu.

Menyukai Pria Bad Boy

Valery VB, Model Cantik Penyuka Pria Bad Boy
Foto: Male Indonesia

 

Memiliki nama sebagai seorang model seksi membuat orang-orang yang belum mengenalnya secara baik akan menilai bahwa Valery memiliki pribadi yang sombong dan sulit untuk didekati. Namun pada kenyataannya, dirinya justru sangat welcome dan menerima siapapun yang ingin berkenalan dengannya asal sopan saat memperkenalkan diri. Hal tersebut juga berlaku bagi beberapa pria yang berusaha untuk bisa lebih intens dengannya. Akan tetapi, untuk urusan pria, Valery lebih menyukai pria yang terlihat bad boy.

Selain itu juga, Valery menyukai pria yang dari segi penampilan terlihat liar dan bandel, karena menurutnya pria dengan penampilan dan sifat tersebut terlihat lebih menantang baginya, dan sudah pasti harus memiliki sifat setia. Pernyataan Valery tersebut bukanlah asal bicara, melainkan didasari atas pengalaman sebelumnya dalam masalah percintaan. Valery pernah memiliki pengalaman buruk di mana dirinya pernah berkenalan dengan pria yang terlihat baik, namun ternyata malah memiliki perangai yang buruk. Itulah mengapa dirinya lebih memilih menyukai pria bad boy sekalian daripada pria yang kelihatannya baik, namun ternyata memiliki sifat jelek.

Valery VB, Model Cantik Penyuka Pria Bad Boy
Foto: Male Indonesia

 

Dalam hal menjalin hubungan dengan pria, Valery juga mengaku bahwa dirinya terkadang suka menunjukkan sifat jeleknya yakni suka mengingat-ingat hal buruk yang pernah dialaminya ketika sedang bertengkar dengan pasangan. Dirinya juga sangat membenci yang namanya perselingkuhan karena menurutnya kebanyakan hubungan seseorang kandas karena adanya orang ketiga. Valety juga mengaku kalau dirinya pendendam dan mudah rapuh saat disakiti oleh pasangannya.

You may also like

Leave a comment