Usia Setengah Abad, Supermodel Ini Masih Terlihat Seksi

Usia Setengah Abad, Supermodel Ini Masih Terlihat Seksi Sumber: CR Fashion Book

MATA LELAKI - Dalam dunia modeling, pergantian wajah-wajah baru para model terjadi dengan sangat cepat. Pada event fashion show dari suatu brand, pasti menghadirkan atau melahirkan para model baru. Mereka pun turut serta dalam memeriahkan runway.

Dengan maraknya sosok model baru, tidak membuat para senior serta supermodel jadi tersisih. Bahkan para model dapat mempertahankan karier dan masih berjalan di atas catwalk dengan mengenakan busana dari brand ternama, walaupun usia supermodel telah menginjak 50an. Inilah supermodel dengan usia 50-an yang masih eksis dan tetap terlihat seksi.

Tilda Swinton

Fanpop
Fanpop

 

Tilda adalah seorang supermodel sekaligus aktris Hollywood yang telah berusia 58 tahun. Banyak acara fashion show dan film box office yang telah dia bintangi. Bahkan eksistensinya modelingnya masih cukup baik hingga kini, baik dalam event fashion show ataupun photo shoot.

Yazemeenah Rossi

Intisari Online - Grid.ID
Intisari Online - Grid.ID

 

Model yang satu ini tidak lagi menginjak umur 50an. Saat ini Yazemeenah Rossi telah berusia 63 tahun. Rambutnya pun telah beruban. Meski demikian, dia tetap masih eksis dalam dunia model. Bahkan Yazemeenah Rossi masih mempunyai body yang sempurna bak perempuan usia 30-an. Hal itu sangat jelas terlihat dalam beberapa foto bikini dan topless yang dia posting.

Stephanie Seymour

CR Fashion Book
CR Fashion Book

 

Stephanie Seymour memulai karier modelingnya pada usia 16 tahun. Kini usia dari Stephanie sang supermodel telah menginjak 50-an, namun dia masih mempunyai bentuk tubuh yang seksi bak remaja.

Paulina Porizkova

New York Post
New York Post

 

Paulina adalah model terkenal dari tahun 80-an hingga kini. Hal yang menarik dari Paulina yaitu dia mampu mempertahankan body yang seksi meskipun kini telah berusia 50-an. Dia pun sangat suka memamerkan tubuh seksinya yang telah tidak muda lagi. Dia juga tidak segan-segan melakukan photo shoot dengan baju renang maupun bikini.

Kristen McMenamy

Pinterest
Pinterest

 

Walaupun telah berusia 54 tahun, namun Kristen McMenamy mash dapat mempertahankan karier sebagi model. Para model-model muda pun tidak dapat menggeser kepopularitasannya begitu saja. Bahkan dia masih menjalin kerja sama dengan brand ternama, mulai dari Christian Dior, Versace, Moschino hingga Dolce & Gabbana.

Christy Turlington

Metro Newspaper UK
Metro Newspaper UK

 

Christy Turlington dikenal saat mengikuti kampanye iklan pada tahun 1989. Kampanye itu untuk produk Calvin Klein. Kepopulerannya pun masih bertahan hingga kini. Dia pun masih sering wara wiri berjalan di catwalk untuk berbagai brand ternama, seperti Marc Jacobs dan Bally.

Leave a Comment