Sunday Sep 26, 2021 08:08

Untuk Ketiga Kalinya, Sagami Idol 2020 Hadirkan Model Berbakat

Untuk Ketiga Kalinya, Sagami Idol 2020 Hadirkan Model Berbakat

MATA LELAKI - Sagami ialah sebuah perusahaan yang memproduksi kondom. Kondom dari Sagami ini memiliki ciri khas sebagai kondom paling tipis yang pernah ada di dunia. Untuk kali ini Sagami menggelar suatu event yang bertajuk Sagami Night 2020. Event Sagami Night ini menjadi ajang model ketiga kalinya.

Event Sagami Night 2020 adalah suatu ruang bagi para model Indonesia yang mempunyai talenta dan profesional. Para model akan melakukan suatu kolaborasi bersama para fotografer terkemuka. Para model juga mendapat kesempatan untuk mengisi laman sosial media resmi Sagami tiap bulannya.

Tribun Jatim - Tribunnews.com
Tribun Jatim - Tribunnews.com

 

Yananto Hendra selaku direksi PT Aruman Abadi, menyatakan bahwa Sagami Idol akan terus digelar dalam 3 tahun berturut-turut. Sagami Idol ini merupakan bentuk program periklanan yang efektif seiring perkembangan produk perusahaan tersebut. Sagami pun akan terus memproduksi produk unik, berkualitas dan dapat memenuhi kebutuhan konsumen.

Maka dari itu, Sagami akan terus menggelar event ini dan menghadirkan para model baru, sehingga karier para model yang telah bergabung dapat mengembangkan karier yang lebih baik.

YouTube
YouTube

 

Selain itu, direksi PT Aruman Abadi, Yananto Hendra, juga menegaskan bahwa Sagami Idol menjadikan ruang baru di dunia industri modeling. Bukan hanya sekedar diperuntukkan bagi para model, namun juga para fotografer.

Dengan kreativitas, mereka dapat meningkatkan skill dan karirrnya, sehingga dapat mempertahankan eksistensi karier di bidang modeling dan fotografer serta memperluas peluang / platform melalui Sagami ini.

YouTube

 

Sistem yang digunakan pada ajang ini sama seperti tahun sebelumnya. Sagami akan melakukan audisi para model yang memiliki kriteria, yaitu tidak hanya sekedar cantik, tetapi profesional dan mempunyai karakter unik. Para model yang telah berhasil lolos, nantinya akan muncul di seluruh media milik Sagami tiap bulannya.

Twitter
Twitter

 

Proses seleksi dan audisi dilaksanakan pada awal bulan Januari lalu. Ada 4 kategori yang dapat dimenangkan oleh para model. Kategori tersebut meliputi Runner Up Sagami Idol 2020, Winner of Sagami Idol, Most Online Choice of Sagami Idol 2020 dan Clubbers Choice Sagami Idol 2020. Sedangkan untuk kategori yang dapat dimenangkan fotografer yaitu the best photographer hasil dari voting online dan the best photographer of Sagami Idol 2020.

You may also like

Leave a comment