Tuesday Nov 30, 2021 07:28

Uniq Hotel Jogja, Hotel Unik dan Bersahabat untuk Backpacker

Uniq Hotel Jogja, Hotel Unik dan Bersahabat untuk Backpacker

MATA LELAKI - Bepergian ke luar kota tidak seru rasanya jika tidak mengunjungi lokasi-lokasi yang dianggap unik. Tidak hanya lokasi wisatanya saja, namun juga lokasi untuk menginapnya, jika menemukan keunikan di sana maka perjalanan anda akan mendapatkan nilai tambah. Jika anda berada di Yogyakarta, anda bisa mengunjungi Uniq Hotel yang ada di Malioboro.

Sesuai dengan namanya, yatitu Uniq Hotel, di sini anda bisa menemukan berbagai macam keunikan yang ada. Lokasinya berada di tepat jantung hiburan kota Yogyakarta, jadi jika anda ingin bepergian ke lokasi wisata lain, maka anda tidak perlu jauh-jauh lagi berangkat dari Hotel Uniq Yogyakarta yang satu ini.

Uniq Hotel Jogja, Hotel Unik dan Bersahabat untuk Backpacker
Foto: Booking.Com

 

Terdapat berbagai macam fasilitas yang anda bisa nikmati ketika menginap di sini seperti misalnya restoran, bar, kemudian layanan wi-fi. Akan tetapi jika anda membawa kendaraan pribadi, sebaiknya anda persiapkan dari jauh-jauh, sebab meskipun memiliki lahan parkir sedikit luas, namun akan penuh jika waktu akhir pekan atau ketika libur tiba.

Sayangnya, meskipun hotel berbintang tiga ini memiliki fasilitas lengkap, namun tidak ditemukan adanya kolam renang. Terdapat beberapa macam jenis kamar yang bisa anda pesan di sini seperti misalnya Junior Suit, kemudian ada Superior, dan juga Deluxe. Meskipun memiliki tipe yang berbeda, namun semuanya memiliki kamar yang nyaman dan juga tempat tidur mewah.

Uniq Hotel Jogja, Hotel Unik dan Bersahabat untuk Backpacker
Foto: Booking.com

 

Untuk harga termurah, hotel ini menawarkan harga sekitar Rp. 280.000,- untuk per malamnya. Harga tersebut adalah harga untuk kamar dengan tipe Deluxe. Anda bisa memesan kamar dengan harga yang lebih murah lagi jika menggunakan aplikasi pemesanan kamar hotel. Sebelum check in, anda akan diminta deposit sebesar Rp. 100.000,-.

Seperti yang dijelaskan di atas, hotel ini memiliki keunikan sendiri. Salah satunya adalah suasana kamarnya yang terasa beda dengan hotel lain. Karena di dalamnya ada wallpaper dengan berbagai macam tema seperti olahraga, pop art, dan juga musik. Jadi, bagi para backpacker bisa memesan kamar sesuai dengan tema dan hobi yang mereka inginkan.

You may also like

Leave a comment