Uniknya Menikmati Bir Anti Gravitasi di Singapura

Uniknya Menikmati Bir Anti Gravitasi di Singapura Sumber: beergembira.com

MATA LELAKI - Di Singapura, tepatnya di Cafe Benjamin Browns, anda bisa menikmati bir dengan cara unik. Kafe ini memang sudah menjadi incaran para pecinta kuliner, karena terdapat banyak variasi yang bisa ditemukan di sini, mulai dari varian roti panggang dengan isi bobanya yang mencuri perhatian. Nah, baru-baru ini kafe ini meluncurkan minuman bir unik yang mencuri perhatian para pecinta bir.

Keunikanya bukan terletak di dalam cita rasanya. Namun konsep menikmati birnya yang tergolong anti mainstream yaitu gravity defying atau menentang gravitasi. Secara penampilan, bir ini mungkin terlihat seperti bir pada umumnya, namun bir ini tidak akan tumpah ketika anda membalikkan gelas atau botolnya. Uniknya bir ini seperti tahan akan gravitasi yang bisa membuat tumpah ketika anda membalikkan gelas atau botolnya. 

#
Sumber : Beergembira

 

Hal ini tentu bukan karena memanfaatkan sulap maupun sihir, tapi ternyata hanya gara-gara pudding yang ditambahkan cafe tersebut ke dalam gelas birnya. Tekstur pudding yang keras dan kenyal di lapisan atas mampu menahan cairan minuman yang sesungguhnya. Selain bir, di fafe ini juga menyediakan minuman anti gravitasi lainnya, seperti kopi, hot chocolate, bubble tea, cappucino sampai matcha latte. 

Untuk harga yang ditawarkan sendiri bervariasi, mulai dari kisaran SGD 6,9 sampai 7,9 SGD atau sekitar IDR 72.000 sampai IDR 82.000. Nah, saking viralnya, tempat ini sampai banyak didatangi oleh para food vlogger dan food blogger yang ada di Singapura. Bahkan beberapa majalah lifestyle pun turut meliput kafe unik satu ini. Selain itu, video dari minuman gravity ini, juga banyak diliput dan disebarkan oleh situs-situs lifestyle dan humor. Ada 9gag yang menshare video ini, alhasil video ini sudah sampai dtonton oleh lebih dari 900 ribu orang serta mendapatkan 12 ribu komentar.

Jika anda kebetulan sedang liburan ke Singapura, maka anda wajib mencoba bir anti gravitasi ini. Pastikan anda mengabadikan bir ini di feed instagram anda, dan membuat orang-orang follower instagram anda bingung dengan bir gravitasi ini. 

Leave a Comment