Umbrella Girls yang Memiliki Paras Cantik dan Sexy

Umbrella Girls yang Memiliki Paras Cantik dan Sexy Sumber: imgx.gridoto.com

MATA LELAKI - Dalam setiap ajang balapan motor khususnya MotoGP, selain menunggu aksi para pembalap yang handal dan spektakuler di sana, juga banyak wanita-wanita cantik yang menjadi pemandangan tersendiri, yakni gadis-gadis Umbrella atau Umbrella Girls yang biasa terlihat memegangi payung dalam setiap awal permulaan balapan motor.

Memang hal yang menarik apabila membicarakan para Umbrella Girls ini, selain cantik mereka juga memiliki body yang aduhai seksi, sehingga semakin nyaman dalam menyaksikan gelaran motor GP. Penasaran siapa saja gadis-gadis terpilih ini yang seksi? Berikut ulasannya.

1. Pippa Morson

#

 

Wanita cantik satu ini memang cocok sebagai umbrella girls. Parasnya cantik, dan keseksiannya terlihat dari belahan dadanya. Hal itu membuat para pria semakin terngiang-ngiang membayangkan wanita ini. Dirinya terlihat memiliki tubuh yang tinggi tegap dengan body yang sangat pas, terlebih dirinya adalah seorang gadis payung, di mana kebanyakan memiliki postur tubuh yang seksi aduhai.

2. Adriana Tuchyna

#

sumber : shutterstock.com

Adriana Tuchyna, wanita cantik dan bertubuh seksi satu ini adalah mantan kekasih dari Casey Stoner. Dirinya memutuskan untuk tak lagi menganggap Stoner, kekasihnya, namun sebagai suaminya. Adriana Tuchyna sah menjadi seorang istri dari Casey Stoner pada 2007 silam. Awal pertemuan mereka yaitu ketika berada di ajang MotoGP Australia 2003 lalu. 

3. Linda Morselli

#

 

Sempat berpacaran dengan Valentino Rossi pada tahun 2012 dan berakhir pada tahun 2016, wanita cantik satu ini merupakan sosok yang seksi. Dirinya memang sangat cocok menjadi umbrella girls dan hal itu terlihat dari postur tubuhnya yang seksi. Setelah pisah dari The Doctor pada 2016 silam, Linda kemudian menjalin kasih dengan Fernando Alonso.

4. Nuria Tomas

#

 

Setelah letih hatinya dilemparkan kesana kemari bagaikan bola oleh Gerard Pique, akhirnya Nuria Tomas melabuhkan cintanya kepada Jorge Lorenzo. Dia yakin pilihannya tak salah kali ini, memilih pacar seorang pembalap, meski kerjaannya hanya berputar lapangan. Karena pada endingnya dia juga akan berhenti di garis finish dan berlabuh di pelaminan.

5. Penny Sturgess

#

 

Berbicara tentang hubungan asmara Penny Sturgess dengan Scott Redding, mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda. Yup, mereka memang sudah lama berpacaran dari Redding masih berkarier di kelas Moto2. Publik mengenal kisah cinta mereka yang sering putus sambung. Terlepas dari itu, tak ada yang memungkiri bahwa tubuh dari Penny sangatlah seksi.

Leave a Comment