Ulfi Damayanti, Putri Eli Sugigi yang Selalu Tampil Seksi

Ulfi Damayanti, Putri Eli Sugigi yang Selalu Tampil Seksi Sumber: upstation.asia

MATA LELAKI - Ulfi Damayanti adalah anak seorang artis yang kerap menebar sensasi yang sangat menghebohkan. Ada banyak perseteruan yang terjadi baik bersama dengan sang ibu. Hal ini membuat nama Ulfy Damayanti menjadi terkenal. Dia pun kerap tampil di berbagai macam acara infotainment bersama dengan sang ibu.

Tabloid Nova - Grid.ID
Tabloid Nova - Grid.ID

 

Anak komedian dari Elly Sugigi mulai dikenal sejak dia memberikan komentar secara langsung kepada publik tentang pernikahan ibunya dengan Ferry Anggara yang dikenal sebagai Rezky Aditya KW. Umur dari Ferry Anggara hampir seumuran dengan Ulfy. Sejak saat itulah kehidupan Ulfy Damayanti menuai sorotan. Dia juga sering menemani ibu di berbagai macam acara.

upstation.asia
upstation.asia

 

Dalam komentar dia secara terang-terangan berharap bahwa ibu seharusnya sangat berhati-hati saat memilih pasangan yang hendak dinikahi, mengingat sang ibu telah beberapa kali cerai dan bergonta ganti pasangan.

Pernikahan pertama dari Elly Sugigi dengan Arifin berlangsung pada tahun 1993-2010. Suami kedua Elly yaitu Aldo Rossy pada 2013-2014. Pernikahan ketiga dengan Ferry Anggara / Rezky Aditya KW pada 2015-2017. Untuk kekasih Elly selanjutnya yaitu Irfan Sebastian, namun hubungan mereka telah berakhir sebelum menikah.

Brilio
Brilio

 

Untuk pasangan Elly terbaru yaitu Aditya Gumelar. Mereka sedang mempersiapkan pernikahan. Elly dan Aditya telah melakukan sesi foto Pre wedding.

Kini Ulfy Damayanti berprofesi sebagai selebgram. Sekarang dia telah tinggal terpisah dari sang ibu lantaran mereka sering bertengkar. Ulfy pun merasa tidak kuat jika berada di rumah karena sang ibu selalu berteriak.

Liputan6.com
Liputan6.com

 

Setelah tinggal secara terpisah, Ulfy membuat suatu pengakuan yang sangat mencengangkan. Dia pun membongkar hubungan sebenarnya dengan sang ibu. Ulfy secara terang-terangan sama sekali tidak mau mengakui Elly Sugigi sebagai seorang ibu.

Hal itu dia lakukan karena dia telah sangat geram dengan sifat ibunya. Ulfy juga mengaku bahwa dia dipaksa untuk tampil di hadapan publik dan menjalani profesi sebagai artis. Padahal dia sama sekali tidak berniat untuk tampil di publik dan tidak mau mengikuti jejak ibunya. Apalagi sang ibu sering membuat settingan dan menebar sensasi.

Leave a Comment