Top 10 Klub Bar di Kolombo, Sri Lanka

Top 10 Klub Bar di Kolombo, Sri Lanka Sumber: Jakarta100bars

MATA LELAKI - Banyak orang sudah tahu ibu kota negara Sri Lanka yaitu Kolombo. Kota Kolombo sendiri memang sudah terkenal akan kemegahan dan kemewahan bangunannya. Letak dari kota Kolombo sendiri berada di pantai barat. Kolombo juga mempunyai beberapa distrik yaitu distrik Kolombo, Kalutara dan juga distrik Gampaha. Untuk luas wilayah diperkirakan kota ini mempunyai luas sekitar 3.694,20 km². Untuk batasnya sendiri kota ini mempunyai beberapa perbatasan.

Kolombo sendiri mempunyai beberapa destinasi wisata, tetapi saat datang di Kolombo ada beberapa wisata malam yang harus dikunjungi terutama bagi penggemar klub dan bar malam. Klub malam Kolombo akan memeberikan pengalaman luar biasa bagi Anda.

Rhythm and Blues

Know Sri Lanka
Know Sri Lanka

 

Klub yang satu ini mempunyai nuansa modern yang sangat terasa ketika pengunjung masuk. Dekorasi lampu serta tata letak sofa membuat para pengunjung sangat nyaman untuk berlama-lama di sini. Tempat ini mempunyai ukuran sedang, untuk memeriahkan acara terdapat DJ yang memainkan musik bergenre RnB. Menu dan minuman di klub Rhythm and Blues cukup enak selain itu harganya tidak terlalu mahal.

Rhythm and Blues sendiri terletak di R. A. De Mel Mawatha, Colombo, Sri Lanka. Untuk jam bukanya dimulai dari jam 8 malam sampai 5 pagi. Tiket masuk klub ini berkisar dari Rp 80.000. Klub ini hampir selalu ramai setiap harinya oleh penduduk lokal, akan tetapi ada juga beberapa pengunjung wisatawan luar yang datang untuk menikmati gemerlap malam di Rhythm and Blues.

Which Way West

Sri Lanka - Photobooths, Sri Lanka
Sri Lanka - Photobooths, Sri Lanka

 

Klub kedua ini merupakan klub yang sangat terkenal dikalangan anak muda Sri Lanka. Hal itu terlihat dari banyaknya wisatawan lokal berusia muda. Terdapat juga beberapa pengunjung dari luar negeri datang untuk menikmati suasana di klub Which Way West. Klub ini mempunyai ukuran yang tidak terlalu besar tetapi tetap mempunyai kenyamanan agar pengunjungnya betah berlama-lama di sini. Which Way West hampir selalu ramai setiap harinya.

Untuk tiket masuknya sendiri tempat berkisar Rp. 80.000 dan untuk menu makan dan minumnya dihargai cukup murah. Selain itu, rasa dari makan serta minuman di tempat ini sangat enak jadi dapat membuat pengunjung ketagihan. Alamat tempat ini sendiri terletak di 253 R. A. De Mel Mawatha, Colombo 00700, Sri Lanka atau cukup gunakan aplikasi maps online untuk mengetahui lebih jelas alamat klub Which Way West.

41 Sugar

Pulse
Pulse

 

41 Sugar merupakan klub dengan ukuran sedang, tetapi mempunyai dekorasi yang sangat menarik dan juga mewah. Setiap pengunjung pasti akan merasa puas ketika datang ke tempat ini. Klub yang satu ini juga mempunyai rooftop sehingga pengunjung dapat menikmati suasana malam dengan sangat romantis bersama pasangan. Menu di sini juga enak jadi sangat pas untuk dijadikan tempat berkumpul bersama teman ataupun pasangan.

Harga minumannya sendiri berkisar Rp 65.000 untuk koktail dan Rp 40.000 minuman jenis bir. Klub 41 Sugar mempunyai suasa tenang jadi cocok bagi pengunjung yang tidak terlalu suka keramaian. Alamat lengkap tempat ini adalah 41 Maitland Cres, Colombo 00700, Sri Lanka.

Re.Pub.Lk

YAMU
YAMU

 

Klub keempat adalah Re.Pub.Lk. Klub ini mempunyai nuansa elegan ketika Anda memasukinya. Hal pertama yang terpikirkan ketika memasuki klub Re.Pub.Lk adalah dekorasinya. Dekorasi tempat ini memang dapat membius para pengunjung untuk berlama-lama di sini. Menu dan makanan yang disajikan juga enak. Re.Pub.Lk memang tidak terlalu ramai pengunjung tetapi tetap saja klub Re.Pub.Lk wajib dikunjungi.

Klub Re.Pub.Lk juga menghadirkan hiburan seperti live performance, banyak dari band-band lokal mengisi acara di klub ini. Alamat lengkapnya adalah 57 Hospital St, Colombo 00100, Sri Lanka, buka mulai dari jam 11 siang hingga 12 malam. Klub ini juga mempunyai beberapa aturan ketat bagi pengunjung yang ingin datang ke sini. Beberapa aturan tersebut seperti tidak boleh menggunakan celana pendek. Jika pengunjung ingin datang lebih baik persiapkan dulu pakaian sesuai aturan tempat ini.

Playtrix

YAMU
YAMU

 

Klub Playtrix mempunyai tema yang berbeda dari klub lain yaitu mempunyai tema sport. Tempat ini sangat cocok dijadikan tempat berkumpul bagi para pengunjung penggemar olahraga. Tempat yang satu ini juga mempunyai sebuah layar lebar, layar tersebut biasa digunakan untuk menonton acara olahraga bersama seperti sepakbola. Selain itu, klub Playtrix juga sangat memanjankan penggemar olahraga dengan berbagai dekorasinya.

Selain temanya yang unik klub Playtrix juga mempunyai menu-menu enak. Menu tersebut mempunyai harga sedang jadi tidak terlalu mahal dan murah. Dengan adanya menu-menu enak serta tema unik membuat para pengunjung penasaran untuk datang ke sini. Alamat tempat ini terletak di 137 Sir James Pieris Mawatha, Colombo 00200, Sri Lanka dan untuk jam bukanya yaitu 24 jam. Jika bingung tentang alamatnya maka bisa gunakan aplikasi maps online untuk mengetahui lokasi klub Playtrix.

Attic Club

Jakarta100bars
Jakarta100bars

 

Klub keenam ini terletak di 58a Horton Pl, Colombo 00700, Sri Lanka dan untuk jam bukanya sendiri mulai dari jam 11 siang hingga jam 11 malam. Attic Club mempunyai dekorasi unik, dekorasinya sendiri bergaya klasik campuran modern.

Sopranos Karaoke

www.sopranos.lk
www.sopranos.lk

 

Klub yang satu ini merupakan bar kelas atas yang ada di kota Kolombo. Maka tidak heran jika Sopranos Karaoke banyak dikunjungi oleh para wisatawan lokal ataupun luar negeri. Sopranos Karaoke terletak di 29 Maitland Cres, Colombo 00700, Sri Lanka.

Floor By O

YAMU

 

Tempat ini letaknya berdekatan dengan klub 41 Sugar. Floor By O merupakan klub dengan suasana tenang dan jarang pengunjung datang ke sini kecuali ketika akhir pekan Floor By O sangat ramai pengunjung.

The Manchester Pub

Zomato
Zomato

 

Tempat ini hampir sama dengan klub Playtrix. Tema The Manchester Pub adalah olahraga. The Manchester Pub juga ramai akan pengunjung setiap harinya. Selain itu, The Manchester Pub merupakan salah satu klub kelas atas.

ON14 Rooftop Lounge

YAMU

 

Seperti namanya klub ini terletak di lantai 14 sebuah hotel. ON14 Rooftop Lounge cocok dijadikan sebagai tempat untuk melakukan dinner romatis dengan pasangan atau tempat mengobrol bersama teman-teman.

Memang, Kolombo mempunyai berbagai klub dan bar keren yang wajib dikunjungi. Banyak para pengunjung luar negeri datang ke Kolombo bukan hanya untuk menikmati kemegahan bangunannya saja tetapi juga untuk menikmati suasana malam di bar atau klubnya.

Leave a Comment