Tonton Aksi Afrojack di Panggung SHVR Ground Festival 2019

Tonton Aksi Afrojack di Panggung SHVR Ground Festival 2019 Sumber: Instagram @shvr_id

MATA LELAKI - Selain Hailee Steinfeld dan Jeremy Zucker, panggung SHVR Ground Festival 2019 juga akan dimeriahkan oleh DJ internasional Afrojack. DJ yang sudah melakukan kolaborasi dengan penyanyi terkenal dunia ini akan 'memanaskan' panggung SHVR Ground Festival 2019 yang akan diselenggarakan pada tanggal 6 & 7 September 2019 di Indonesia Convention Exhibition - ICE, BSD.

Bagi yang belum tahu, Afrojack, atau nama aslinya Nick van de Wall, merupakan DJ asal Belanda, yang kini telah mendunia berkat karya-karyanya. Sebelum menjadi DJ seperti sekarang ini, ternyata dulu ketika masih kecil, Afrojack justru berlatih piano terlebih dulu, bukan alat DJ. Instrumen musik tersebut mulai dimainkannya sejak usia 5 tahun. Beranjak ke usia 11 tahun, barulah dia mulai mempelajari musik elektronik lewat aplikasi Fruity Loop.

#
Instagram @afrojack

 

Akhirnya, saat usianya 16 tahun, dia mulai manggung pertama kalinya di klub Las Palmas. Tak disangka, ternyata banyak pengunjung yang menyukainya, sehingga dia pun mulai manggung di beberapa klub lainnya. Bahkan sejak itu dia mulai manggung di beberapa negara lainnya, seperti Yunani. Kariernya menjadi seorang DJ yang mendunia pun dimulai.

Karier yang makin menanjak membuatnya dilirik oleh musisi dunia lainnya. Alhasil, dia pun berkolaborasi dengan Lady Gaga dalam lagu Alejandro, dan Madonna dalam lagu Revolver. Lagu Revolver yang diremix olehnya itu berhasil meraih penghargaan Grammy untuk kategori Best Remixed Recording.

#
Instagram @afrojack

 

Berhasil berkolaborasi dengan musisi handal dunia, menunjukkan bahwa kualitas musiknya yang mumpuni dan tak perlu diragukan lagi. Lalu, aksi apa yang akan ditunjukkan oleh Afrojack saat manggung di Indonesia? Untuk mengetahui jawabannya, maka kalian harus datang ke event SHVR Ground Festival 2019 pada tanggal 6 & 7 September 2019 di Indonesia Convention Exhibition - ICE, BSD.

Leave a Comment