Tongkrongan Kuliner Ala Thailand Hanya Di Greyhound Cafe Tanah Abang

Tongkrongan Kuliner Ala Thailand Hanya Di Greyhound Cafe Tanah Abang Greyhound Cafe

Matalelaki.com - Siapa yang ingin menikmati kuliner asal thailand? Bagi pecinta kuliner pasti akan memburunya. Saat ini di Jakarta ada restoran baru dengan menyajikan masakan thailand. Greyhound cafe, menjadi tongkrongan terbaru. Namanya sudah terkenal lebih dahulu dalam dunia perindustrian fashion.

Nama greyhound jika didengar oleh pecinta fashoin thailand pasti sudah tidak asing lagi. Sebab greyhound sendiri adalah nama label fashion urban yang ada di negeri gajah putih. Lebel greyhound sendiri sudah eksis semenjak tahun 1980. Didirikan oleh empat kawan dari bangkok. Setelah itu, di tahun 1998 greyhound berekspansi menjadi bisnis kuliner dan langsung membuka cafe untuk pertama kalinya di bangkok.

detik.com
detik.com

 

Sudah ada sembilan cafe yang sudah berkembang lalu greyhound cafe memperluas cabangnya di luar kota bangkok. Itu dilaksanakan pertama kalinya di pertengahan tahun 2017. Dan di tahu inilah greyhound cafe hadir di jakarta dan alamatnya di Ground Floor Mall Grand Indonesia, tepatnya di Jakarta Pusat.

Sangatlah mudah untuk menemukan greyhound cafe ini sebab sudah ada di pusat perbelanjaan yang lokasinya di seputaran Bundaran Hotel Indonesia (HI). Jika dari arjuna lobby maka letaknya hanya sepelemparannya.

Desan Interior dan Eksterior Greyhound Cafe

Tidaklah sulit untuk mencarinya, khususnya bagi yang baru pertama datang ke sana. Sebab tampilan dari restoran ini sangatlah mencolok. Pada bagian depan disusun seperti teras yang sudah dilengkapi bar kecil serta dipenuhi beberapa meja makan.

Seperti dengan ciri khas labelnya, vat hitam sangat mendominasi khususnya di area teras yang kontras pada tanaman hias yang segar dan digantungkan di langit-langit.

Ketika sudah tiba di ruangan dalam setelah lewat teras, pengunjung langsung dimanjakan desain interior yang memiliki gaya industrial. Rasanya sangat elegan dan artistik sekali.

detik.com
detik.com

 

Di greyhound cafe seperti pabrik makanan dengan adanya rak yang tinggi berisikan tumpukan alat masak dan bumbu dapur yang sangat menghiasi sudut restoran. Untuk bagian dinding juga ada yang bahannya dari seng.

Sementara warna hitam masih menjadi warna utama dindingnya. Lukisan pop art sangat menghiasi serta ada beberapa vas yang isinya karangan bunga berbagai macam warna. Hal ini membuat sentukan yang sangat stylish dan berkelas. Ada satu sudut yang dibuat semacam instalasi seni yang memberkan tampilan tumpukan televisi tabung bekas. Bagi yang suka narsis dijamin bisa langsung foto di sana.

Pilihan Menu Di Greyhund Cafe

Bukan hanya indera penglihatan yang dimanjakan oleh greyhound cafe, namun lidah dijamin dipuaskan dengan berbagai macam pilihan menu yang sangat berselera. Untuk rekomendasi menu pembukaan yaitu Pamelo Salada yang dicampur dengan bulir-bulir jeruk bali yang masih segra dan renyahnya kacang sangrai. Ini bisa dijadikan opsi. Ada juga pilihan lain seperti salmon carpaccio yang merupakan irisan salmon segra dan juicy lalu disiran dengan bumbu pesto.

detik.com

Untuk menu utama, perlu dan sangat direkomendasikan untuk mencicipi hidangan fushion yang dipadukan antara cita rasa ala thailand dan modern. Yaitu Fusili seafood Tomyum dan Phad Thai Prawn.

detik.com

detik.com

Untuk minumannya bisa mencicipi Jus Kelapa dan Thai Tea Granita, semcam es Thai Tea sebagai penghilang dahaga setelah mengkonsumsi menu utama.

detik.com
detik.com

 

Bagi yang ingin merasakan kenikmatan yang ada di Greyhound Cafe, bisa datang langsung di Jakarta Pusat.

 

Alamat: Grand Indonesia West Mall, Jl. M.H. Thamrin No.1, Kb. Melati, Tanah Abang, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310

Website:

Open: 10.00 am - 10.00 pm

Leave a Comment