Tomorrowland, Ajang EDM yang Selalu Trending

Tomorrowland, Ajang EDM yang Selalu Trending Sumber: Tomorrowland

MATA LELAKI - Menyukai musik khususnya musik yang memiliki aliran EDM, rasanya tidak sempurna jika anda hanya berjoged di arena kelab malam saja. Ada banyak event atau acara yang bisa memanjakan anda selaku pecinta musik EDM. Kali ini kami akan membawa anda mengetahui lebih lanjut mengenai ajang Tomorrowland, sebuah ajang EDM yang selalu trending.

Ajang ini mungkin masih terdengar sedikit asing bagi para penikmat musik khususnya di Indonesia. Akan tetapi, jika anda adalah penikmat musik EDM sejati anda sudah tahu mengenai Tomorrowland ini. Jika di Jakarta ada yang namanya Djakarta Warehouse Project, maka di Eropa ada ajang serupa bernama Tomorrowland, yang pastinya berlangsung meriah.

Ajang Tomorrowland ini merupakan sebuah ajang musik terbesar di Eropa dan sudah ditetapkan menjadi ajang internasional yang rutin digelar tiap tahun. Genre musik yang dimainkan di sini kebanyakan adalah genre musik Trance, namun tidak menutup kemungkinan juga dimainkan genre musik lain. Tergantung dari siapa yang mengisi acara di atas panggung.

#
Foto: Tomorrowland

 

Sudah pasti, ajang internasional ini berisikan DJ dengan kelas dunia dan juga internasional. Salah satu DJ asal Indonesia yang pernah tampil di ajang tersebut yaitu DJ Angger, yang manggung pada tahun 2017. Hal ini merupakan sebuah kehormatan bagi Indonesia, khususnya DJ Angger sendiri karena sudah tampil di acara berkelas internasional ini.

Jika ajang DWP selalu digelar di kota yang sama, yakni Jakarta, ajang Tomorrowland ini digelar setiap tahunnya di kota yang berbeda. Namun, semuanya masih di benua Eropa. Beberapa negara seperti Belanda, Ceko, dan juga Jerman pernah menjadi tuan rumah ajang ini. Tomorrowland sendiri diadakan selama tiga hari penuh dalam dua minggu sehingga bisa dihadiri ratusan ribu pengunjung.

Yang menarik, pihak panitia menyediakan akomodasi unik berupa camping ground atau arena berkemah. Anda bisa membawa tenda sendiri atau menggunakan tenda yang sudah disediakan oleh panitia. Tidak hanya area berkemah, jika anda memiliki dana yang lebih anda bisa menggunakan mansion atau semacam penginapan mewah yang ada di area Tomorrowland.

Leave a Comment