Tissa Pucci, Streamer Wanita yang Juga Penyayang Binatang

Tissa Pucci, Streamer Wanita yang Juga Penyayang Binatang Sumber: Instagram

MATA LELAKI - Dunia gaming saat ini bukan saja dinikmati oleh para kaum pria saja namun juga para wanita. Pasalnya, saat ini sudah banyak gamer wanita yang juga mendapatkan banyak tanggapan positif. Dari sekian banyak gamer tersebut, ada yang memang memiliki kemampuan yang mumpuni juga untuk menjadi selebgram atau Youtuber yang memiliki banyak penggemar.

Salah satu youtuber yang menarik untuk diulas kali ini adalah Crestisa atau yang biasa dipanggil dengan Pucci. Wanita cantik yang satu ini juga tergabung dalam tim Esports bernama EVOS Ladies yang memiliki banyak prestasi bagus dalam dunia e-sports ini. Wanita cantik ini juga memiliki profesi sebagai seorang streamer di layanan TV Online.

#
Foto: Instagram Tisa Pucci

 

Dalam dunia e-sports, dirinya dikenal sebagai salah satu pro player yang juga disegani oleh lawannya. Di mana Tissa memiliki posisi sebagai tanker dan juga support. Tidak heran jika rekan satu timnya juga segan kepadanya karena kemampuannya dalam bermain permainan Mobile Legends patut diacungi jempol dan diberi apresiasi banyak pihak.

Menjadi seorang pro player memang bukan satu-satunya profesi yang dijalani oleh Tissa Pucci. Dirinya juga merupakan seorang streamer atau pembawa acara dalam layanan TV Online. Dirinya terlihat sering aktif dalam beberapa layanan seperti misalnya Facebook, kemudian Nimo TV, dan juga beberapa akun layanan streaming pribadi miliknya seperti Youtube.

#
Foto: instagram TIsa Pucci

 

Namun, warganet lebih mengenal dirinya lewat layanan Channel Nimo TV di mana Pucci banyak bermain game bersama pemain profesional lainnya di Indonesia. Dia juga sering memperlihatkan kemampuannya dalam bermain game tersebut kepada para penggemarnya. Dirinya ingin membuktikan bahwa seorang gamers wanita tidak saja memiliki kecantikan wajah namun juga kemampuannya dalam bermain game.

Kehidupan pribadi Tissa Pucci juga banyak dicari oleh orang lain di mana dirinya juga diketahui sebagai salah satu sosok yang amat menyayangi binatang. Dalam akun instagram miliknya, Pucci memiliki pengikut sebanyak 54 ribu orang, dan binatang peliharaan favorintya adalah Choco dan Ruby. Bahkan dirinya juga sampai membuatkan akun instagram untuk ke dua anjingnya tersebut.

Leave a Comment