Wednesday May 25, 2022 22:48

Tips Sukses Kencan Pertama dengan Wanita Incaran

Tips Sukses Kencan Pertama dengan Wanita Incaran

MATA LELAKI - Kencan pertama dengan wanita incaran jelas menjadi tantangan yang berat dalam rangkaian proses PDKT yang dilakukan untuk mendapatkan hati si wanita dengan seutuhnya. Kencan pertama ini menjadi salah satu fase yang sangat krusial dan sangat menentukan untuk langkah-langkah yang berikutnya hingga si dia benar-benar takluk dan jatuh dalam pelukan. Dan dalam bahasan kali ini, kita akan membicarakan soal tips sukses untuk menjalani kencan pertama dengan wanita incaran, untuk mendapatkan kesan terbaik dalam benar si dia, sehingga ia akan tertarik dan merasa nyaman. Langsung saja kita simak berikut ini.

Gali Informasi Soal Minat Atau Ketertarikan Si Wanita

Tips Sukses Kencan Pertama Dengan Wanita Incaran
Sumber : soposted.com

 

Hal pertama yang paling wajib dilakukan sebelum pergi berkencan dengan wanita incaran adalah menggali informasi sedetail mungkin mengenai ketertarikan atau minat si dia. Minat dan ketertarikan inilah yang akan menjadi bahan pembicaraan atau topik pembicaraan dengan si dia. Sebab, wanita sangat menyukai lelaki yang memahami atau bahkan menaruh minat dan ketertarikan yang sama dengan dirinya. Mereka akan merasa sangat enjoy ketika berbincang dengan lelaki yang demikian, apalagi ketika kencan pertama kali.

Untuk menggali informasi mengenai minat atau ketertarikannya, sosial media menjadi yang paling ampuh untuk mencari informasi detail mengenai hal ini. Misalnya si wanita sering menshare film-film dengan genre tertentu, musik tertentu atau suatu hobi kesenangan yang rutin ia lakukan dan sebagainya. Selain menggali informasi mengenai hal ini, anda juga harus mencari informasi lengkap mengenai minat dan ketertarikannya tersebut. Syukur-syukur anda memiliki minat dan ketertarikan yang sama dengan si dia, tentu semua akan berjalan sangat lancar. Tanpa mengetahui minat dan ketertarikan ini, dipastikan anda akan merasa bingung untuk membuka obrolan dengan si dia ketika berkencan untuk kali pertama.

Tampil Sebagai Diri Sendiri

Ketika berkencan untuk kali pertama dengan wanita incaran, tentunya penampilan menjadi salah satu aspek yang sangat penting untuk diperhatikan. Selain penampilan, cara tampil di depan si dia juga menjadi hal yang krusial dalam konteks ini. Sedikit bocoran, wanita sangat tidak menyukai atau cenderung merasa illfeel ketika melihat pria yang terlalu berlebihan, baik dalam penampilan maupun ketika lelaki tersebut tampil di depannya. Jika melihatnya saja sudah memberikan kesan tidak enak, apalagi dalam hal berkencan, tentu hal ini akan sangat fatal. Untuk itu, tampillah sederhana dan tidak perlu menambah-nambahkan sesuatu yang tidak perlu atau sesuatu yang terlihat keren dan sebagiannya. Tampillah dengan apa adanya dan tunjukkan diri anda sebenarnya, namun tidak serta merta tampil begitu saja tanpa memperhatikan penampilan. Lelaki harus tetap terlihat menarik dalam kesederhanaan dan berpenampilan serta memberikan ketegasan karakter baik secara langsung ataupun tidak langsung.

Komunikasi Dengan Cara Yang Tepat

Tips Sukses Kencan Pertama Dengan Wanita Incaran
Sumber : keyc.tv

 

Teknik berkomunikasi juga menjadi salah satu hal penting yang harus diperhatikan. Cara berkomunikasi dalam rangka kencan dengan wanita incaran untuk kali pertama, jelas berbeda dengan cara berkomunikasi dengan rekan satu tongkrongan yang sudah dikenal sejak lama ataupun berbeda dengan cara berkomunikasi secara formal di kantor bersama atasan dan rekan sekerja. Gunakanlah bahasa yang terkesan kalem dan santai, tempatkan kata-kata gaul dalam kalimat baku untuk memberikan kesan tidak kaku dalam berbicara. Namun jangan terlalu banyak mengeluarkan kata-kata gaul apalagi kata-kata yang terkesan kasar. Berbicaralah secara jelas dan ketika berbicara dengan si dia, tataplah matanya secara halus dan tunjukkan senyuman kecil kepadanya. Namun, jangan menatap matanya secara terus menerus, pahami situasi dan kondisinya.

Pilih Lokasi Terbaik

Pada umumnya, wanita akan menyerahkan pilihan mengenai tempat berkencan kepada si lelaki. Dan tempat yang terbaik yang harus anda pilih adalah tempat yang tidak terlalu ramai, namun memiliki suasana yang tidak sepi. Dengan demikian si dia akan merasa nyaman terutama ketika berkomunikasi. Namun, jika si dia memiliki tempat pilihannya sendiri dan merekomendasikannya kepada anda, maka segeralah untuk menyetujuinya, kecuali ketika anda mengetahui atau memiliki pengalaman buruk ketika berkunjung ke sana. Jika si wanita incaran anda memberikan rekomendasi atau bahkan memilih tempat sesuai keinginannya, maka kesan sebagai orang asing dalam pandangan mereka terhadap anda benar-benar tidak lagi kental. Dan ini menjadi sinyal yang sangat bagus untuk jenjang PDKT selanjutnya.

Tunjukan Perhatian Dan Pujian Dengan Benar

Tips Sukses Kencan Pertama Dengan Wanita Incaran
Sumber : moneycrashers.com

 

Setelah memiliki topik pembicaraan yang ‘nyambung’, berbincang dengan benar dan menjaminkan kenyamanan si dia, hanya ada satu lagi yang harus anda berikan. Hal tersebut adalah pujian dan perhatian. Wanita sangat senang dipuji dan diperhatikan dan hal ini menjadi senjata paling ampuh untuk meluluhkan hatinya. Pujian dan perhatian ini tidak dilontarkan secara berapi-api, namun dengan teknik yang benar. Misalnya, ‘wah kamu baru potong rambut ya, sedikit berbeda dengan foto di medsos kamu, jadi tambah keliatan imut deh’. Kalimat tersebut terkesan biasa saja bagi lelaki, namun bagi wanita kalimat tersebut memberikan unsur pujian dan perhatian baginya dan hal ini sangat menyenangkan hatinya. Pujian dan perhatian tidak melulu soal fisik saja, anda juga bisa memberikan pujian dan perhatian atas cara ia berbicara, fashion style pilihannya ataupun hal lainnya.

You may also like

Leave a comment