Wednesday Aug 10, 2022 09:16

Tips Menjaga Keamanan Diri Ala Model Cantik Qrei

Tips Menjaga Keamanan Diri Ala Model Cantik Qrei

MATA LELAKI - Saat ini memang sedang marak kasus pelecehan seksual yang dialami oleh banyak kaum wanita, sehingga membuat mereka harus memiliki sebuah ilmu untuk mempertahankan diri. Tidak hanya itu, perlengkapan seperti stun gun atau semprotan merica juga perlu dibawa ke mana pun mereka pergi. Akan tetapi bagi model bernama Qrei ini dirinya lebih memilih untuk mendalami bela diri.

Siapa sangka model yang cantik ini dulunya adalah seorang atlet tolak peluru. Namun setelah dirinya menjadi model, saat ini dirinya hanya berolahraga gym dan juga bermain billiard saja. Tidak ada olahraga khusus yang dilakukan selain dengan kedua olahraga dan juga permainan tadi. Masing-masing memiliki keunikannya sendiri.

Tips Menjaga Keamanan Diri Ala Model Cantik Qrei
Foto: BlackXperience

 

Menariknya, meskipun dirinya tidak memiliki kemampuan bela diri, namun ketika ditawari olahraga bela diri, Qrei memilih untuk mempeljari ilmu bela diri kungfu. Pasalnya dalam beladiri kungfu, ada banyak teknik yang bisa dia pelajari dan juga banyak referensi yang bisa Qrei ikuti seperti misalnya dari film-film kungfu yang dulu sering diputar di televisi.

Dari film-film kungfu tersebut, dirinya sedikit banyak mempelajari ilmu-ilmu dasar dalam mempertahankan diri seandainya suatu saat nanti berada dalam kondisi yang membahayakan. Qrei mengaku dirinya akan menyerang bagian rahang dan juga alat vital dari pria-pria jahat yang akan menganggunya. Kedua bagian tubuh tersebut merupakan bagian tubuh terlemah dari manusia.

Tips Menjaga Keamanan Diri Ala Model Cantik Qrei
Foto: BlackXperience

 

Menurut Qrei, wanita harus bisa mempelajari ilmu bela diri meskipun hanya dasarnya saja, karena saat ini para penjahat yang ada di luar sana sudah mulai berbuat nekat dengan tidak segan-segan melukai korbannya. Selain itu juga ketika bepergian sebaiknya membawa alat pengaman seperti semprotan merica atau stun gun.

Tentunya Qrei juga mendambakan sosok pria sebagai pelindung dirinya dari berbagai macam hal yang bisa mengganggu dirinya. Untuk urusan ini, dirinya mendambakan pria yang baik, bisa menjaga dirinya dan juga tentunya bisa membimbingnya untuk menuju lebih baik lagi. Dan yang terakhir, pria dengan perawakan tegap menjadi pilihan utama bagi Qrei.

You may also like

Leave a comment