Wednesday Jan 26, 2022 21:40

Tips Memuaskan Wanita Bagi Pria yang Memiliki Masalah Kejantanan

Tips Memuaskan Wanita Bagi Pria yang Memiliki Masalah Kejantanan

MATA LELAKI - Permsalahan yang bersinggungan dengan kejantanan pria dalam urusan ranjang memang selalu menjadi topik yang tidak pernah membosankan untuk dibicarakan. Pasalnya, masalah kejantanan memang akan bersinggungan secara langsung dengan aktivitas seksual, yakni hubungan intim dengan pasangan. Akan sangat memalukan dan menimbulkan kekecewaan dalam diri setiap pria, ketika ia menghadapi kenyataan bahwa dirinya gagal memberikan rasa puas atau ‘kepuasan’ bagi wanitanya dalam hal bercinta.

Nah dalam bahasan kali ini, kita akan membicarakan seputar tips memuaskan wanita bagi para pria yang memiliki masalah dalam hal kejantanan. Adapun bagi anda yang merasa diri tidak memiliki masalah dalam hal ini, anda tetap dapat menyimaknya untuk mendapatkan pengalaman bercinta yang lebih bergairah dari biasanya. Jika pria yang memiliki masalah kejantanan saja memiliki peluang yang besar untuk memuaskan wanitanya, tentunya anda yang tidak mengalami masalah tersebut, akan lebih mampu lagi untuk memuaskan pasangan anda. Mari simak tipsnya berikut ini.

Permainan Irama Santai

Tips Memuaskan Wanita Bagi Pria Yang Memiliki Masalah Kejantanan

 

Hal pertama yang harus disadari adalah keterbatasan anda dalam aktivitas percintaan tersebut. Keterbatasan ini tidak melulu berbicara soal stamina atau tenaga dalam aktivitas ranjang, tetapi kekuatan atau ketahanan organ intim anda ketika berhubungan seksual. Hal ini terdengar sangat sepele, namun banyak pria yang mengabaikan atau bahkan tidak menyadarinya. Kebanyakan mereka yang memiliki masalah dalam hal kejantanan di ranjang lebih memfokuskan diri untuk melatih kebugaran dan menambah tenaga dengan nge-gym dan ketika mereka menjalani aktivitas seksual dengan pasangannya, hasilnya tetap nihil.

Nah, untuk itu anda harus menyiasati keterbatasan anda dengan memilih jenis aktivitas seksual dengan permainan irama santai. Ingat, aktivitas percintaan diatas ranjang tidak melulu harus terus memompa dengan tempo cepat hingga wanita anda mendesah keras. Aktivitas seksual juga dapat dilakukan dengan permainan tempo yang santai. Dengan memperlambat tempo, rangsangan seksual yang dirasakan oleh organ intim anda akan lebih rendah dari permainan tempo cepat dan hal ini akan membuat anda mendapatkan kesempatan waktu yang lebih panjang dalam bercinta bersama pasangan anda.

Selingan Foreplay

Pada umumnya, kaum pria akan memberikan rangsangan foreplay kepada pasangan wanita pada fase-fase awal aktivitas seksual. Tujuannya tentu membawa si wanita untuk merasakan sensasi rangsangan yang lebih besar sehingga rasa sakit akibat penetrasi yang nantinya akan dirasakan menjadi berkurang atau bahkan hilang. Foreplay juga sangat ampuh untuk membawa gairah seksual yang lebih panas lagi dan hal ini memang sudah terbukti.

Nah, foreplay ini dapat menjadi satu selingan yang paling bagus untuk menyiasati keterbatasan yang dimiliki oleh pria yang memiliki masalah dalam hal kejantanan dalam aktivitas seksual. Jadi jangan sungkan untuk mengulangi foreplay ketika anda telah melakukan penetrasi ke dalam bagian organ intim wanita anda. Ketika anda merasakan bahwa waktu orgasme sudah hampir tiba dan sensasinya begitu kentara, segera ubah aktivitas penetrasi yang semula dilakukan, menjadi aktivitas foreplay seperti di awal-awal tadi.

Anda tidak perlu khawatir dengan pasangan wanita anda, sebab si dia akan tetap mendapatkan rangsangan seksual seperti ketika anda melakukan penetrasi, namun rangsangan seksual dari aktivitas foreplay memang tidak sebesar ketika si dia mendapatkan penetrasi. Anda dapat menjadikan foreplay sebagai selingan untuk menunda orgasme anda sehingga aktivitas percintaan anda dengan si dia menjadi lebih lama.

Oral Sex Sebagai Alternatif

Tips Memuaskan Wanita Bagi Pria Yang Memiliki Masalah Kejantanan

Nah, poin ketiga ini masih berhubungan erat dengan poin kedua tadi, mengenai foreplay. Tentunya anda mengkhawatirkan besaran rangsangan seksual yang didapatkan si dia ketika anda memberikan selingan foreplay dalam aktivitas penetrasi yang semula dilakukan bukan? Untuk memberikan rangsangan yang maksimal, anda dapat menggunakan oral sex sebagai alternatif yang paling bagus.

Nampaknya untuk urusan oral sex, anda mungkin jauh lebih berpengalaman dan lebih mampu untuk melakukannya. Namun secara mendasar, oral sex sebagai selingan penetrasi menjadi yang paling ampuh untuk menyiasati keterbatasan dalam masalah kejantanan di ranjang. Ketika anda merasakan bahwa sensasi orgasme telah mendekat, maka segeralah merebahkan tubuh si wanita ke ranjang, namun jangan sampai ia merasa terkejut dan dengan segera lakukan oral sex ke organ intimnya. Mungkin bagi sebagian pria hal ini agak sedikit memberikan sensasi yang tidak mengenakkan sebab harus melakukan oral pada bagian organ intim wanita yang sudah ‘becek’, namun itulah cara ampuh untuk memberikan rangsangan seksual dengan maksimal setelah mencabut penetrasi.

Persiapan Sebelum Bercinta

Tidak hanya ketika bercinta, anda harus menyiasati keterbatasan kejantanan anda sebelum bercinta, misalnya dengan memakan makanan yang memang bagus atau mendukung kesehatan dan kejantanan organ intim anda dan seterusnya. Penggunaan alat kontrasepsi seperti kondom juga dapat menjadi salah satu alternatif dalam urusan ini. Sebab penggunaan alat kontrasepsi akan menjaga organ intim pria bersentuhan dan bergesekan secara langsung dengan organ intim wanita dan dengan ini, rangsangan yang diterima juga tidak sebesar aktivitas bercinta tanpa menggunakan kondom. Semakin terbatas rangsangan yang didapatkan pria, maka waktu hingga orgasme tiba akan semakin panjang. Sebaliknya, anda harus memastikan bahwa pasangan anda mendapatkan rangsangan seksual yang maksimal.

You may also like

Leave a comment