Tips Jitu Bercinta di Atas Kursi Agar Lebih Greget

Tips Jitu Bercinta di Atas Kursi Agar Lebih Greget Sumber: Fenomagz

MATA LELAKI - Untuk melakukan hubungan seks, anda dan pasangan anda tidak harus di atas ranjang saja, namun juga bisa dilakukan di atas kursi atau di sofa. Bercinta di atas kursi bisa menjadi jalan keluar untuk mengatasi rasa bosan atas gaya seks yang selama ini hanya itu-itu saja.

Kelebihan dari bercinta di atas kursi adalah gaya bercinta ini bisa dilakukan dimana pun, baik di ruangan makan, mobil maupun di ruang keluarga. Tertarik mencobanya? Agar mendapatkan kenikmatan yang luar biasa, maka anda bisa menggunakan tipa berikut ini agar bercinta lebih greget.

Fusion

Fenomagz
Fenomagz

 

Posisi seks satu ini sangatlah mudah dilakukan di atas kursi. Posisi ini sama dengan posisi women on top, hanya saja untuk tempatnya lebih sempit karena di atas kursi. Jauh lebih menarik lagi apabila anda menggunakan jenis kursi terbuka atau kursi makan.

Untuk menjalankannya, bagi pria hanya duduk dengan kedua kaki yang terbuka. Lalu pihak wanita duduk di atas pangkuan sambil melingkari kaki di pinggang si pria. Gaya seks satu ini lebih dominan wanita, karena wanita yang mengontrol kecepatan penetrasi sedangkan pria yang menikmatinya.

Black Bee

kabarin.co
kabarin.co

 

Di posisi ini kedua kaki wanita posisinya ditekuk. Posisi ini biasanya disebut dengan Bhramara. Untuk gaya seks ini sangat tepat apabila anda ingin merasakan secara lua biasa dan didominiasi pihak wanita.

The Cliffhanger

weheartit.com
weheartit.com

 

Untuk gaya bercinta satu ini bisa menggunakan sofa biar lebih nyaman. Yang harus dilakukan yaitu si pria duduk di samping sofa, jangan sampai punggung menempel di bantalannya sofa. Lalu pihak wanita duduk di atas pangkuannya. Untuk membuat posisi ini lebih greget adalah wanita wajib menjaga keseimbangan tubuh supaya tidak memberikan beban lebih kepada si pria.

Lotus

weheartit.com
weheartit.com

 

Gaya seks satu ini bisa dibilang paling umum. Pria hanya cukup duduk sila di atas sofa lalu wanita duduk di atasnya. Di posisi seks satu ini pria atau wanita saling mendorong dan menekan antara satu dengan yang lainnya. Sembari menikmati hubungan seksnya, mereka juga bisa saling membelai satu sama lain.

Upright Doggie

STYL.ID
STYL.ID

 

Gaya seks ini tidak sama dengan doggie style yang umumnya dilakukan. Dalam gaya ini, si wanita duduk di bagian lutut di atas kursi lalu pria menjalankan penetrasi di area belakang. Untuk kelebihan dari posisi seks ini bisa membelai bagian tubuh depan si wanita dengan lebih mudah.

Itulah beberapa trik jitu ketika anda ingin bervariasi dalam hubungan seks. Ingin mencobanya?

Leave a Comment