Tuesday Oct 04, 2022 07:51

Tipikal Suara Pria yang Kalian Dengar Saat Bercinta

Tipikal Suara Pria yang Kalian Dengar Saat Bercinta

MATA LELAKI - Saat berhubungan intim, pria sering kali mengeluarkan suara. Suara itu dapat diartikan bahwa hubungan intim yang dilakukan membuat pria puas. Jadi hal itu bukan hanya sekadar ekspresi belaka.

Secara garis besar, ada 5 buah tipikal suara yang akan terdengar dari pria saat melakukan hubungan intim. Suara tersebut antara lain sebagai berikut.

Mendesah rendah dan nyaris tidak terdengar

Okezone Lifestyle
Okezone Lifestyle

 

Tipikal suara yang pertama ialah mendesah. Suara desahan ini mempunyai volume kecil, bahkan hampir tidak terdengar sama sekali. Dari tipikal suara ini ada beberapa faktor yang membuat pria mengeluarkan desahan rendah. Biasanya tipikal suara ini dikeluarkan oleh pria dengan karakter pemalu dan introvert.

Dengkuran yang berirama

Hot - Liputan6.com
Hot - Liputan6.com

 

Sebagian besar pria pasti akan mendengkur saat tidur. Namun saat berhubungan intim pun pria terkadang juga mengeluarkan dengkuran. Dengkuran pria saat hubungan intim berbeda dengan suara dengkuran saat tidur. Suara dengkuran itu disertai dengan irama.

Kata-kata aneh yang sulit dimengerti

Liputan6.com
Liputan6.com

 

Tipikal suara lain yaitu kata-kata aneh. Kata-kata yang dikeluarkan sangat aneh dan hanya dirinya sendiri dapat mengartikan suara itu. Bahkan suara yang dikeluarkan tidak akan dijumpai di dalam kamus sekalipun. Saat pria melontarkan kata-kata aneh, sebaiknya tidak perlu dikomentari. Dengan komentar justru akan merubah suasana seketika. Setelah mengeluarkan kata-kata aneh, biasanya akan langsung terdiam.

Hening

Womantalk.com
Womantalk.com

 

Ada beberapa pria yang sama sekali tidak mengeluarkan suara dari mulutnya. Hal ini bukan berarti dia tidak puas dengan hubungan intim itu. Hanya saja dia memang lebih memilih diam, karena dia ingin mendengarkan suara pasangannya, serta mengetahui apakah pasangan menyukainya atau tidak.

Berteriak

Akurat.co
Akurat.co

 

Beberapa pria saat berhubungan intim akan berteriak. Pria dengan tipikal suara seperti cenderung mempunyai karakter yang ekspresif. Dia tidak segan-segan mengeluarkan ekspresi melalui kata-kata dengan nada keras.

Semua jenis tipikal suara di atas hanya merupakan suatu karakter. Ada yang memang lebih memilih diam, atau dengan suara rendah. Ada pula yang mengeluarkan suara dengan beragam kata. Hal ini bukanlah suatu yang aneh, namun merupakan beberapa fakta yang terjadi terhadap pria saat berhubungan intim.

You may also like

Leave a comment