Tipe Tubuh Pria Keren Menurut Mata Wanita

Tipe Tubuh Pria Keren Menurut Mata Wanita Sumber: unsplash.com

MATA LELAKI - Mungkin di pikiran anda, pria dengan tubuh atletis dan sixpack akan membuat mereka dilirik oleh wanita. Tapi itu dulu, kini ternyata wanita menyukai tubuh pria yang sedikit lebih berlemak. Beberapa tahun belakangan, tubuh dengan bentuk slight belly dan agak berlemak sangat disukai dan dianggap menarik serta populer. Isitilah untuk tubuh yang sedikit berlemak itu adalah dad bod.

Bentuk tubuh ini, nyatanya banyak diapdosi oleh persohor Hollywood, seperti Danny Dyer dan juga Chris Pratt, yang juga menjadi bagian dan gelombang tren tersebut. Bahkan, atlet asal Real Madrid, Eden Hazard juga bangga memamerkan dad bod miliknya. Bukan tanpa sebab, orang-orang terkenal tersebut mengadopsi model tubuh tersebut.

#
Sumber: British GQ

 

Ada sebuah penelitian terbaru mengungkap, alasan di balik adanya fenomena tren dad bod yang bisa begitu hits. Hasil survey yang diterbitkan oleh Planet Fitness ini menemukan sebanyak 78% orang berpikir, jika kepercayaan diri merupakan sesuatu yang sangat penting. Nyatanya, hampir empat dari lima wanita percaya, kalau dad bod adalah tanda dari seorang pria yang percaya diri dengan bentuk tubuhnya. 

Survey ini sendiri menghasilkan, sebanyak 65% orang mengatakan kalau dad bod memang tampak menarik. Sedangkan, 61% menyebut pria dengan dad bod seksi. Presentasi ini sendiri, sudah meningkat sebanyak 10% dari tahun 2018. Studi lain, juga mengungkapkan kalau 23 juta pria di Amerika Serikat, mengklaim memiliki dad bod dimana sebesar 71% di antaranya percaya bahwa hal itu bisa diterima secara universal. Bahkan, menurut riset yang ada, orang-orang dengan tipe tubuh dad bod mengaku lebih bahagia.

Untuk tahun 2019 sendiri, lebih banyak pria dengan dad bod dibandingkan dengan tahun lalu. Mereka sendiri mengatakan, kalau mereka jauh lebih bahagia dengan tubuh mereka (79% vs 64%). Dengan mempunyai tipe tubuh ini, akan meningkatkan kehidupan mereka dalam beberapa cara (72 % vs 62 %). Di samping itu pula, dad bod juga bisa membuat kaum pria menjadi lebih santai (46% vs 37%). Bahkan, 48% pemilik dad bod membantu mereka menerima dirinya sendiri. Jadi bisa disimpulkan, sedikit berlemak atau gemuk bagi pria lebih mudah menarik perhatian wanita. 

Anda sendiri pilih mana, sixpack atau dad bod?

Leave a Comment