Tuesday Dec 07, 2021 01:28

3 Club Rekomendasi Hiburan Malam Di Bukit Bintang Kuala Lumpur

3 Club Rekomendasi Hiburan Malam Di Bukit Bintang Kuala Lumpur

Matalelaki.com - Berlibur ke luar negeri memang menjadi dambaan bagi setiap orang, apalagi bagi mereka yang memiliki hobi jalan – jalan atau mereka yangpenat dengan kesibukan akivitas sehari – hari. Ada banyak tujuan negara yang menjadi destinasi utama para pelancong. Akan tetapi, jika anda ingin bepergian ke luar negeri, dan tidak mau jauh dari Indonesia, anda bisa mengunjungi negara tetangga Malaysia. Kehidupan malam Negeri Jiran tersebut tidak kalah menarik dengan kehidupan malam di Indonesia. Ada beberapa spot menarik menjadi rekomendasi traveler dalam mengarungi dunia malam bukit bintang Kuala Lumpur. Apakah nama lokasinya? Berikut ulasannya untuk anda.

Havana Bar & Grill

3 Club Rekomendasi Hiburan Malam Di Bukit Bintang Kuala Lumpur
Foto: thecitylist.my

 

Salah satu Bar yang sering dikunjungi oleh traveller yang berada di Jalan Bukit Bintang adalah Havana Bar And Grill. Konsep dari lokasi ini sangatlah menarik karena memadukan restoran dengan kelab malam. Sesuai dengan namanya, Havana Bar & Grill memiliki dekorasi ala negara Kuba yang dibagi menjadi 3 area. Pengunjung bisa bersantai dengan menikmati Cocktail, dan juga bisa menunjukkan kebolehan dalam menari Salsa di kelab ini.

The Rabbit Hole

3 Club Rekomendasi Hiburan Malam Di Bukit Bintang Kuala Lumpur
Foto: asiawebdirect.com

 

Berikutnya ada The Rabbit Hole yang memiliki bangunan dengan tema berbeda. Tercatat ada 6 jenis tema yang dibuka di lokasi ini yang kesemuanya erat kaitannya dengan kebudayaan Melayu. Ada berbagai macam jenis minuman, ditambah beberapa racikan khas minuman Malaysia yang bisa anda rasakan di sini. Ada Happy hour yang berlaku di tempat ini dengan menyajikan harga khusus untuk minuman seperti bir, wine, dan cocktail. Selain itu, anda juga bisa menyaksikan pertunjukkan dari DJ lokal yang beraksi di The Rabbit Hole.

No Black Tie

3 Club Rekomendasi Hiburan Malam Di Bukit Bintang Kuala Lumpur
Foto: VMO Rocks

Lokasi ini bisa dikatakan unik, karena memadukan antara bar dan juga livemusic jazz. Bagi anda yang ingin merasakan sensasi seperti anggota – anggota mafia yang berkumpul di sebuah bar seperti layaknya di film Hollywood, anda bisa mengunjungi No Black Tie Bar. Lokasi ini sudah berdiri sejak 14 tahun silam dan masih eksis hingga saat ini. Itulah mengapa, No Black Tie selalu dikunjungi oleh para pelancong Malaysia.

Itulah tiga destinasi wisata dunia malam bukit bintang Kuala Lumpur yang sangat sayang untuk anda lewatkan. Jangan lupa untuk selalu berwaspada selama bepergian ke luar negeri dengan menjaga barang anda.

You may also like

Leave a comment