Tidak Hanya Parfum, Para Pria Juga Butuh Produk Ini

Tidak Hanya Parfum, Para Pria Juga Butuh Produk Ini Sumber: okezone.com

MATA LELAKI - Pria memang tidak menaruh perhatian lebih soal item skincare. Tidak seperti wanita, yang setiap bulan pasti membeli skincare. Pria lebih memilih parfurm atau pomade untuk dibeli. Tapi pastinya, setiap pria ingin tampil rapi, bersih dan juga wangi pastinya.

Wangi dari parfum saja ternyata tidaklah cukup, dan anda harus selalu tampil rapih dan menarik di mana saja, dilihat siapa saja dan kapanpun. Karena itulah, berikut ini adalah beberapa produk perawatan tubuh yang bisa dibeli oleh pria, untuk membuat penampilan lebih keren.

#
Sumber: Male Indonesia

 

Body Scrub

Para pria wajib untuk memiliki body scrub, ini untuk menghindari anda dari masalah kulit seperti gatal, kemerahan sampai alergi. Saat sedang mandi, bodyscrub bisa anda gunakan untuk mengeksfoliasi kulit, sehingga kulit anda akan menjadi bersih dan lebih sehat lagi. Nah proses eksfoliasi inilah, yang akan melahirkan lapisan kulit baru sehingga kulit anda akan nampak cerah dan juga segar.

Alat Cukur dan Krim Cukur Janggut 

Kalau yang ini tampaknya harus wajib dimiliki pria, anda bisa menggunakan pisau cukur bermata tunggal untuk melindungi kulit anda dari namanya iritasi. 

Pelembap Kulit 

Pria juga membutuhkan pelembap untuk menjaga tekstur kulitnya. Pelembap bekerja dengan menjebak air di kulit yang bisa membantu mengurangi garis-garis halus dan membuat kulit terlihat lebih cerah. Untuk hasil terbaik, sebaiknya oleskan pelembap ke wajah dan juga tubuh saat kulit masih lembap, seperti setelah mandi, atau setelah cukur.

Sampo, Kondisioner dan Gel rambut 

Untuk hair grooming, atau perawatan rambut, produk seperti sampo, kondisioner sampai gel rambut merupakan produk jenis rambut yang harus dipunyai pria.

Tabir Surya 

Untuk mencegah kerusakan sel kulit akibat sinar matahari yang panas dan terik dan bisa menimbulkan penyakit seperti keriput, bintik hitam, dan bahkan sampai kanker kulit, maka anda bisa aplikasikan tabir surya di leher, wajah dan telinga anda.

Leave a Comment