Tiara Permatasari, Aktris Muda Sekaligus Model yang Tersandung Kasus

Tiara Permatasari, Aktris Muda Sekaligus Model yang Tersandung Kasus Sumber: Dailysia

MATA LELAKI - Kasus prostitusi online telah menyeret sejumlah artis, salah satunya yaitu Tiara Permatasari. Bukan hanya nama Tiara Permatasari saja, tetapi ada beberapa daftar artis lain yang juga terlibat. Seperti Aldira Chena, Beby Shu, Fatya Ginanjarsari, 2 orang finalis Puteri Indonesia dan lain-lain.

Dailysia
Dailysia

 

Meskipun kasus prostitusi online menjadi kasus yang sangat serius dan dapat mencoreng nama baik artis beserta keluarga, Tiara pun masih tenang dalam menanggapi kasus tersebut. Hingga saat ini Tiara sama sekali acuh dan tidak memberikan tanggapan apapun.

Dailysia

 

Sedangkan beberapa artis lain yang terlibat, telah memberikan klarifikasi. Beberapa artis membantah tudingan atas kasus prostitusi online, seperti Fatya Ginanjarsari, Aldira Chena serta Beby Shu. Di kasus prostitusi online, Tiara menjadi artis paling muda yang terlibat atas kasus tersebut.

Karier dari Tiara Permatasari dimulai dengan membintangi sinetron dengan judul Rahasia Cinta pada 2015. Di sinetron tersebut, Tiara memainkan karakter Alya. Tiara pun juga sempat membintangi beberapa FTV.

Teras Jabar
Teras Jabar

 

Baik sinetron dan FTV yang dia bintangi, Tiara belum juga mendapat kesempatan memainkan tokoh utama. Jadi karier Tiara di dunia entertainment Indonesia tidak begitu mendapat banyak apresiasi dan belum mencapai popularitas tinggi.

Tiara memiliki nama lengkap Tiarra Permata N P S. Dia lahir di Indramayu pada 31 Maret tahun 1997. Profesi Tiara saat ini sebagai model dan aktris. Nama akun instagramnya yaitu tiarrapermata.

Dailysia

 

Nama Tiara Permatasari mulai dikenal saat dia membintangi sinetron Cinta di Langit Taj Mahal. Sinetron itu tayang di stasiun ANTV dan terdapat 2 buah musim. Tiara pun mendapat kesempatan untuk membintangi 2 musim sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal itu.

Daftar sinetron yang telah Tiara bintangi lainnya ialah Rahasia Cinta, Magic Cinta, High School Love Story, serta 26 Super Series: Love is Music. Selain itu Tiara juga sempat membintangi beberapa FTV.

Dailysia

 

Dari semua sinteon dan FTV yang telah dia bintangi, Tiara belum pernah sekali pun mendapat peran utama. Oleh karena hal itu pula karir Tiara sama sekali belum mencapai puncak. Walaupun telah dikenal, tetapi nama Tiara Permatasari belum populer. Semoga saja namanya juga bisa menanjak seperti aktris sinetron lainnya.

Leave a Comment