Tiara Dewy, Female DJ Sexy dan Sporty

Tiara Dewy, Female DJ Sexy dan Sporty Sumber: youtube.com

MATA LELAKI - Hadirnya sosok Female DJ di dunia hiburan malam menjadi daya tarik tersendiri yang sepertinya sayang untuk dilewatkan. Hampir setiap harinya bermunculan DJ wanita yang baru dan juga dengan tampilan yang beragam. Sebagian dari mereka juga memiliki latar belakang model atau selebritis yang mengisi jagad dunia hiburan di tanah air ini.

Salah satu Female DJ yang memiliki latar belakang sebagai seorang model adalah Tiara Dewy yang memiliki dandanan yang menawan dan juga menggoda kaum pria. Memiliki nama lengkap Ayu Mutiara Oktavia Dewi, dirinya sudah menekuni profesi sebagai seorang DJ sejak tahun 2013 silam. Wanita kelahiran Yogyakarta ini juga senang dengan tampilan sporty di atas panggung.

#
Foto: Youtube

 

Tidak seperti kebanyakan Female DJ yang tampil buka-bukaan dalam setiap aksi panggungnya, DJ Tiara Dewy lebih memilih untuk tampil sporty, namun juga seksi. Menurutnya, tampil secara seksi bukan berarti harus tampil secara buka-bukaan, namun sebaiknya harus mengutamakan keahlian di atas panggungnya dalam setiap penampilan DJ.

Sebelumnya, wanita manis kelahiran 7 Oktober 1991 ini mengawali karier sebagai seorang model. Sudah banyak aksi panggung catwalk yang sudah diikuti oleh Tiara, sehingga namanya sudah dikenal sebagai seorang model. Tidak hanya itu, ciri khasnya yang kerap tampil sporty membuat dirinya mudah dikenali oleh banyak orang yang sering bergelut dengan dunia hiburan malam.

#
Foto: Bali Express

 

Untuk merawat wajah agar terlihat cantik juga menurut Tiara tidak harus dengan perawatan yang mahal. Dirinya hanya melakukan olahraga secara rutin, banyak minum air putih dan tidak lupa untuk selalu merasa bahagia. Hal itulah yang menurutnya penting karena setiap orang pasti melihat dari penampilannya terlebih dahulu sebelum mengenal sosok dalam dirinya.

Soal kemampuan bermain DJ-nya, Tiara bercerita bahwa dirinya banyak belajar dari DJ Evan Joris. Selain itu dirinya juga rajin untuk kumpul bersama rekan-rekan yang bergelut di bidang musik untuk sekedar sharing atau menyerap ilmu baru dalam dunia musik khususnya EDM. Dengan demikian, dirinya bisa dengan cepat belajar menjadi seorang DJ profesional.

Leave a Comment