The Tuckshop-Singapura, Cara Enak Memulai Petualangan di "Geylang Road"

The Tuckshop-Singapura, Cara Enak Memulai Petualangan di "Geylang Road" The Tuckshop

MATA LELAKI - Bila anda yang sering atau mungkin pernah berwisata ke  Singapura pastinya kenal dengan Geylang Road , sebuah lokasi kegiatan hiburan  malam, yang terkenal sebagai kawasan lokalisasi atau Red Light distric nyai kota singa ini. Bagi anda yang tidak tahu yakin kan lah diri anda bahwa negara Singapura pun seperti kota  lainnya juga memiliki sisi abu-abu dibalik kemegahan  kotanya yang terkenal akan pusat-pusat shoping, wisata, hingga kulinernya. Sebagai negara maju dengan jumlah penduduk lebih dari 5 juta jiwa. Singapura memang terkenal sebagai negara yang aman, tertib, tertata dan disiplin.

Kawasan ini bisa di bilang sedikit tabu bagi para wisatawan. Bahkan untuk Anda yang ingin berlibur dengan membawa keluarga termasuk anak kecli, kawasan ini mungkin dapat dihindari untuk dikunjungi. Dikenal luas sebagai kawasan hiburan malam, kawasan ini juga dikenal sebagai lokasi prostitusi yang ada di negara Singapore, Pada malam hari kawasan ini cukup ramai baik oleh wisatawan atau penduduk lokal. Anda bisa melihat banyak wanita berpakaian Yang cukup mengoda dan mencolok yang sedang mencari konsumen. Selain itu, di sini  Anda juga bisa menemui beberapa Gang kecil dengan penginapan atau hotel sederhana  yang ada di sepanjang jalan kecil disana.

Geylang

Agar dapat sampai di Geylang Road, banyak jenis transportasi yang bisa Anda naiki. Antara lain anda bisa naik  MRT. Ada beberapa Stasiun MRT di sekitaran Geylang Road, antara lain seperti  Stasiun Paya Lebar, Stasiun Kallang, dan juga Stasiun Aljuneid. Selain MRT, Anda juga bisa naik bus. menuju Geylang Road, anda tinggal turun saja di Terminal Bus Geylang Lorong 1. Jika ingin lebih praktis Anda bisa menggunakan transportasi seperti taxi atau layanan transportasi online

Di kawasan ini anda akan melihat lingkungan gaya moderen bertemu dengan gaya klasik zaman dahulu. Cukup menarik untuk di nikmati susana nya pada malam hari, sebuah lingkungan yang kaya dengan ruko dan restoran tradisional yang telah dipugar secara moderen tanpa meningalkan kesan klasik nya.

Ketika anda lelah berkeliling atau setelah bersenang senang di kawasan geylang road anda dapat menemukan sebuah tempat yang bagus untuk anda sejenak beristirahat dan bersantai yaitu The Tuckshop, sebuah kafe  dan bar yang bersuasana santai untuk anda duduk menghabiskan malam atau sekedar mengilangkan lelah sebentar. Dengan menu makanan yang terinspirasi dari hidangan lokal, Anda juga akan menemukan daftar anggur wine eksklusif, wiski pilihan, dan menu minuman kafe lain nya. Semua ini dapat dinikmati dalam atmosfer  bertema kontemporer.

Geylang

Interiornya cukup keren dan cool  dengan dinding yang terbuka, tempat duduk gaya industrial d. Tersedia meja panjang yang akan membuat acara makan menjadi sebuah acara sosial terutama karena mungkin saja  Anda akan duduk di sebelah seseorang yang belum di kenal sebelumnya. Tempat duduk juga tersedia sampai  ke trotoar yang menyediakan suasana segar yang santai. Botol-botol bir, hiasan-hiasan unik memenuhi area bar sementara lukisan dan cetakan yang dibuat oleh seniman lokal menghiasi dinding. Pengaturan suasana yang keren, santai dan ramah, persis seperti yang Anda harapkan untuk bersantai

Geylang

Disini pun anda bisa menikmati menu kopi yang enak mereka memiliki daftar pilihan kopi yang  berhasil menggabungkan pengaruh Singapura dan Barat dengan  beberapa opsi menarik dalam penyajian nya. Untuk menu makanan mereka menyediakan banyak pilihan penyajian untuk roti, kue, telur,menu daging ayam dan daging steak dengan rasa yang enak lezat dan pasti akan membuat anda ingin datang kembali ke sini di lain waktu

Geylang

Mungkin saja anda dapat memulai atau mengahiri malam untuk bertualang mencari gadis-gadis cantik di dunia malam  Geylang Road di  The Tuckshop,  sekadar menambah energi dalam petualangan Anda. Mereka mulai buka dari jam 5 sore sampai tengah malam.

Sumber foto : https://www.thetuckshop.com.sg

The Tuckshop
403 Guillemard Road, Singapore 399795

Leave a Comment