The Spoke Bistro: Stunning Spot di Jantung Alam Sutera!

The Spoke Bistro: Stunning Spot di Jantung Alam Sutera!
Matalelaki.com - Sebelumnya, kami sudah mengulas beberapa cafe yang ads di kawasan Alam Sutera – Tangerang Selatan, nah, pada kesempatan kali ini, giliran restorannya yang akan kami ulas. The Spoke Bistro namanya! Restoran ini terkenal dengan spotnya yang menarik dan tentu tak kalah kece dengan cafe-cafe yang ada di sekitarnya. Lantas, semenarik apa sih spot The Spoke Bistro yang katanya unggul dengan spot dan menu-menunya sangat bervariasi ini? Letaknya yang strategis, yakni di jantung Alam Sutera, tepat di seberang Mall Living World membuat restoran The Spok Bistro sangat mudah dijangkau oleh warga Serpong dan sekitarnya. Terbagi menjadi dua area, indoor dan outdoor. Hal menarik dari area outdoor The Spoke Bistro ini meskipun areanya tidak seluas area indoor karena memang restorannya bertempatan di lobby United Bike Building tapi di area outdoor inilah tempat yang paling sempurna untuk dijadikan sebagai spot berfoto dengan konsep OOTD yang bernuansa trotoar. [gallery link="file" size="cmsmasters-event-thumb" ids="6172,6173,6174"] Didominasi oleh dinding bata merah serta furniture berbahan dasar kayu dan sofa-sofa yang cantik, ternyata The Spoke Bistro tak hanya sekadar menyuguhkan interior dan design yang klasik, namun juga nuansa hommy yang terpancar sejak awal memasuki restoran yang menawan ini. Hal ini membuat area indoor juga bisa dijadikan sebagai spot berfoto, hanya saja udaranya tak sesejuk seperti di area outdoor. # Meskipun begitu, suasananya sama-sama nyaman dan santai, tempatnya pun cukup luas sehingga restoran The Spoke Bistro ini cocok untuk bersantai bersama keluarga dan teman-teman. Selain itu, The Spoke juga menyediakan private room untuk keperluan meeting ataupun event-event lainnya seperti birthday party dan bridal shower yang sudah pasti harus melakukan reservasi terlebih dahulu. [gallery link="file" size="cmsmasters-event-thumb" ids="6176,6177,6178"] Sebagai restoran yang modern, selain hidangan lokal, The Spoke Bistro tak luput menyajikan hidangan internasional. Dari menu-menunya yang beragam, mulai dari hidangan pembuka sampai penutup, pastinya ada menu andalan dan juga beberapa menu favorit di The Spoke Bistro ini. Adapun menu makanan dan minuman favorit di The Spoke Bistro yang layak untuk dicoba, diantaranya:
  • Escargots
# Hiidangan berupa siput yang dilumuri mentega truffle dan disajikan dengan toast Prancis ini merupakan menu andalan The Spoke Bistro yang patut Anda coba saat Anda berkunjung kesini. Daging siputnya lembut dan tidak berminyak juga aromanya yang harum mengundang selera. Enak!!
  • Cajun Chicken
# Hidangan dengan paha ayam panggan 200 gram sebagai bahan utamanya yang disajikan dengan kentang yang ditumbuk, tomat panggang, kacang panjang dan dilumuri saus jamur ini memiliki cita rasa yang khas. Bumbunya meresap sampai ke dalam daging dan rasa gurih saus jamurnya pun juga terasa di liidah. Lumayan enak!
  • Nasi Goreng Cabe Ijo
# Sesuai dengan namanya, nasi goreng ini benar-benar berwarna hijau. Tapi, meskipun warnanya hijau mencolok persis seperti cabe ijo, namun menu yang disajikan dengan telur mata sapi, teri asin, acar tomat, mentimun, dua tusuk sate dan juga emping ini rasanya tak sepedas yang terlihat. Bahkan sama sekali tidak pedas. Nasi goreng ini hanya menggunakan kulit cabe ijonya saja sebagai pewarna nasi. Cocok untuk Anda yang tidak terlalu suka pedas karena Anda tetap bisa menikmati nasi goreng yang enak ini tanpa perlu khawatir akan kepedesan.
  • The Spoke Special
# Adalah pizza homemade berwarna pink. Dengan menggunakan beetroot sebagai pewarna makanan pada pizza ini, The Spoke Bistro suskes membuat pizza yang unik. Ditambah lagi, dipenuhi dengan topping aneka seafood. Hmm.. kebayang dong bagaimana rasanya??
  • Gnocchi al Pomodoro
# Menu yang satu ini adalah pangsit yang terbuat dari tepung terigu, telur, kentang dan keju. Kombinasi dari bahan-bahan tersebut menciptakan aroma yang harum dan menggugah selera. Pangsitnya yang tebal, teksturnya yang lembut, keseimbangan rasa tepung dan kentangnya yang pas serta rasa tomatnya yang tidak terlalu asam ataupun manis ini sangat disayangkan untuk dilewatkan. Menu yang rasanya enak ini sangat cocok dijadikan sebagai hidangan penutup di The Spoke Bistro.
  • Hazelnut Latte
# Minuman yang lembut dan segar ini merupakan minuman favorit di The Spoke Bistro. Rasa kopinya pun unik dan juga enak.
  • Iced Lychee Tea
# Satu lagi menu minuman favorit yang ada di The Spoke Bistro, yakni Iced Lychee Tea. Minuman yang lengkap dengan dua buah lychee ini rasanya manis dan segar di tenggorokan. Sangat cocok diminum disiang hari untuk menghilangkan rasa dahaga. Itula menu makanan dan minuman favorit di The Spoke Bistro. Walaupun kualitas rasa makanan dan minumannya tidak begitu istimewa, namun tetap layak dan patut untuk dicoba. Harganya pun masih terjangkau, sangat sesuai dengan pelayanannya yang oke, suasananya yang nyaman, tempatnya yang kece dan juga bersih. Kesimpulannya, hangout di The Spoke Bistro tidak mengecewakan, tapi justru cukup memuaskan! So, Anda tertarik hangout di The Spoke Bistro??
Venue Info The Spoke Bistro Alamat: United Bike Building, Jl. Alam Sutera Boulevard Kav. 12A, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan. Jam Operasional: Setiap Hari, 10.00AM – 10.00PM Reservasi: (021) 30030584 Instagram: @thespokebistro

Leave a Comment