The Magnolia Floral, Cafe dengan Tema Bunga di Bandar Lampung

The Magnolia Floral, Cafe dengan Tema Bunga di Bandar Lampung Sumber: annienugraha.com

MATA LELAKI - Apakah anda ingin nongkrong dan bersantap sambil dikelilingi bunga-bunga cantik? Kalau iya, maka coba anda datang ke The Magnolia Floral Cafe yang ada di Bandar Lampung. Ratusan bunga indah yang fotogenik, akan membuat suasana nongkrong anda menjadi warna-warni dan hidup.

#
Sumber: annanugraha.com


Floral cafe ini, memang menjadi tempat nongkrong anak-anak muda Lampung. Selain itu banyak juga wisatawan dari berbagai kota yang mengunjungi cafe ini ketika wisata ke Bandar Lampung. Ketika anda pertama kali masuk ke cafe ini, pemandangan indah akan langsung menyambut anda.

Bunga-bunga cantik ala artificial, bertebaran di setiap sudut cafe. Warna-warna cantik saling berkolaborasi, dari mulai warna bunga, furniture sampai warna dinding interior cafe ini. Warna terang dan warna lembut, begitu menyatu membuat cafe ini instagramable sekali.

#
Sumber: annanugraha.com

 

#
Sumber: annanugraha.com

 

DI salah satu dinding, ada lukisan besar yang bertuliskan nama cafe ini, Magnolia. Gambarnya begitu eye catchy sekali, cocok menjadi latar belakang foto anda. Tempat nongkrongnya sendiri juga bisa anda pilih, dari mulai sofa sampai kursi warna-warni. Selaras sekali dengan cat warna dinding dari cafe ini.

#
Sumber: annanugraha.com

 

Saking bagusnya cafe ini, banyak yang memilih cafe ini sebagai tempat merayakan hari ulang tahun mereka. The Magnolia Floral memang membuka cafenya untuk disewakan untuk acara-acara spesial. Dari mulai perayaan ulang tahun, baby shower, sampai reuni kecil di Bandar Lampung. 

Bahkan banyak sekali grup arisan ibu-ibu, yang menjadikan cafe ini sebagai tempat arisan sebulan sekali. Untuk menunya sendiri, juga sangat mengunggah selera sekali, dari mulai makanan berat sampai makanan manis. Anda bisa memesan Chicken Wings, Banana Pop, Cream Chocolate, Fettucine cabe hijau. Sehingga perpaduan antara makanan barat dan sentuhan lokal, akan membuat lidah anda puas menikmati makanan dan minuman di cafe ini.

Leave a Comment