The Holy Crab Senopati, Cara Baru Dan Unik Dalam Menyantap Seafood

The Holy Crab Senopati, Cara Baru Dan Unik Dalam Menyantap Seafood The Holy Crab Senopati

Matalelaki.com - Jika anda bosan dengan menu seafood yang hanya "begitu - begitu" saja. Maka anda harus mencoba restoran The Holy Crab yang menyajikan pengalaman unik dalam menyantap seafood. Jika kebanyakan restoran seafood yang ada,menyajikan seafood di atas piring. Maka di the holy crab seafoodnya disajikan di atas meja dan kita menyantapnya tanpa piring, sendok maupun garpu. Konsep yang ditawarkan oleh restoran ini di adaptasi dari cara makan seafood di negara bagian Louisiana, amerika serikat.

Anda akan menyantap seafood dengan sarung tangan khusus yang disediakan serta celemek untuk menghindari bumbu seafood terkena baju anda. Desain interior dari restoran ini, menambah kenyamanan anda dalam menyantap seafood yang disajikan. Restoran ini cocok untuk anda datangi bersama keluarga atau teman - teman anda. Anda bisa memulai petualangan seru makan -makan anda sambil bercengkrama dengan kerabat, teman maupun orang tersayang.

The holy crab mengambil konsep "Fisherman Wharf" untuk desain interior restorannya. Ketika anda masuk ke restoran ini, anda akan melihat kesan vintage, classic, neutical dan kesan laut tentunya dari desain restoran ini.Untuk kapasitas mejanya sendiri, terdapat 130 meja makan serta ruangan VIP. Ruangan VIP ini dikhususkan untuk orang - orang yang ingin makan sambil meeting dengan client. Selain itu di restoran ini terdapat 2 lantai yang menjadi tempat makan.

#
Interior Restoran the holy crab (by : wartakota)

 

Yang menarik dari restoran ini adalah kualitas daging seafoodnya yang benar - benar segar dan juicy. Hal ini karena proses memasak daging seafoodnya hanya sebentar saja, untuk mendapatkan rasa yang asli dari seafood tersebut. Contohnya, menu kepiting yang hanya direbus 8 menit saja setelah itu kepiting tersebut langsung ditaruh di atas wadah dan di taburi bumbu. Untuk bumbu disini, ada bumbu original cajun dan garlic papper yang menjadi favorit orang - orang yang datang di sini. Anda juga bisa memilih bumbu seperti blackpapper, balado, saus padang dan bumbu lain sesuai selera anda.

Salah satu ciri khas dari bumbu yang disajikan adalah aroma dan rasa dari bawang putih yang begitu kuat. Tentu tidak tanpa alasan, kenapa aroma dan rasa bawang putih begitu mendominasi. Hal ini dilakukan untuk menyempurnakan bumbu yang telah ditaburi di kepiting. Selain itu bawang putih menurut restoran the holy crab, memiliki efek untuk penetral kolestrol. Jadi memang sangat baik untuk kesehatan, apalagi menu yang disajikan di sini adalah menu seafood yang terkenal dengan kolestrol yang tinggi.

Menu Favorit 

  • Crispy Fish Finger

 

#

 

Anda bisa memesan menu yang satu ini, sebagai menu pembuka. Menu ini menggunakan ikan dory yang digoreng dengan tepung dan disajikan panas - panas. Sangat garing dan crunchy sekali rasa dari fish finger ini. Selain ikannya,kentang goreng yang disajikan juga menggunakan bumbu yang gurih dan lezat. Menu ini cocok sekali sebagai penahan lapar sebelum anda menikmati menu utama.

 

  • Shrimps

 

#
Shrimps (by : eat with mao)

 

Udang yang disajikan cukup besar dan rasa udangnya begitu juicy dan segar. Bumbunya disajikan dengan rasa yang pedas dan bisa kita atur tingkat kepedasannya sesuai dengan selera kita. Lengkap dengan jagung yang disediakan, membuat santapan ini menjadi santapan yang lezat dan juga segar.

  • Dungeness Crab

 

#

 

Ini merupakan menu yang wajib anda pesan, jika anda makan di restoran ini.Menu ini adalah kepiting alaska yang mendapat julukan "heaven on earth" karena porsinya yang begitu besar. Aroma saat disajikan juga membuat kita menelan ludah, selain itu bumbunya meresap sampai ke daging kepitingnya dan daging kepitingnya juga fresh dan juicy. Ini akan menjadi menu utama terbaik yang pernah anda makan.

Selain 3 menu di atas, anda juga bisa mencoba frosted fresh beer yang menjadi minuman favorit di sini. Beernya sendiri disimpan pada suhu yang dingin. Rasanya sangat enak dan cocok sekali disajikan dengan menu seafood yang di hidangkan.

 

#
Frosted Fresh Bear (by :thehungrydoctor)

 

Untuk pelayanan yang diberikan restoran ini juga cukup baik, waitress di sini begitu cekatan dan juga ramah terhadap pengunjung. Untuk kisaran harganya sendiri dari Rp.20.000 - Rp.400.000. Harganya cukup wajar, karena ada beberapa menu import serta kualitas seafood yang benar - benar terjaga. Restoran ini buka dari jam 12 siang sampai jam 10 malam, untuk lokasi restorannya ada di daerah kebayoran baru, tepatnya di daerah senopati. Jadi bisa bagi anda yang ingin mencari sensasi makan seafood yang tidak mainstream, anda bisa mencobanya di restoran ini.

 

Venue :

The Holy Crab
AlamatJl. Gunawarman No.55, RT.4/RW.7, Rw. Bar., Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12110

 

Leave a Comment