Saturday Sep 25, 2021 04:40

The Coffee Library, Menikmati Kopi dengan Budget Backpacker

The Coffee Library, Menikmati Kopi dengan Budget Backpacker

MATA LELAKI - Menikmati secangkir kopi yang sangat nikmat, apalagi ketika berada di Bali adalah salah satu hal yang mungkin tidak akan anda lupakan. Bagaimana tidak, suasana Kuta Bali yang sangat indah akan berpadu dengan nikmatnya biji kopi yang anda seruput di The Library Coffee. Di sini anda akan menemukan banyak hal yang baru lebih dari sekedar minum kopi.

Konsep lokasi yang Instagrammable akan membuat siapa saja semakin gatal untuk mengabadikan momen ketika berada di lokasi tersebut. Anda bisa mengabadikan suasana di sore hari di sana, atau malam hari ketika kedai kopi tersebut sedang ramai-ramainya dikunjungi oleh banyak orang yang ingin menikmati kopi.

Ngopi sambil bersantai adalah hal yang mungkin akan anda inginkan ketika berada di sana. Anda bisa mengajak rekan-rekan berlibur anda atau bahkan pasangan anda ketika berada di Bali. Berbagai macam hiasan dan juga ornamen menarik terpampang di sana dengan daya tariknya yang sangat menakjubkan. Tidak hanya menikmati kopi saja, anda bisa menikmati hiasan yang ada di sana.

The Coffee Library, Menikmati Kopi dengan Budget Backpacker

Foto: Instagram The Coffee Library

Ada banyak pilihan kopi yang bisa anda pesan di sana seperti misalnya kopi dari Jawa, kemudian Kopi Aceh Gayo, Kopi Bali Kintamani, Kopi Sumatera Mandailing, Kopi Flores, Kopi Wamena dan juga Kopi Sumatera Lintong. Semua biji kopi ini akan diproses dengan kualitas yang paling baik dengan konsep manual brew, yakni French Press, Cold Drip dan juga V60.

Selain minuman kopi, anda juga bisa menikmati berbagai macam pilihan makanan dan juga snack yang ada di sini seperti misalnya makanan steak, kemudian olahan ayam, salad, dan juga tapas dengan sajian yang sangat menggugah selera siapapun yang memesannya.

Meskipun berada di lokasi yang banyak dikunjungi oleh wisatawan asing atau wisatwan mancanegara, The Coffee Library justru memiliki rentang harga yang amat terjangkau yakni berkisar antara Rp 35 ribu rupiah untuk makanan dan juga untuk minuman bisa anda pesan mulai dari Rp 20 ribu. Harga tersebut sangat cocok bagi anda yang berwisata ala backpacker.

Kedai kopi ini buka mulai pukul 8 pagi hingga pukul 11 malam. Dengan demikian anda bisa menikmati sajian kopi di pagi hari, dan juga bisa menikmati sajian makan malam di sini. Lokasi tepatnya berada di Jalan Kayu Aya, Seminyak, Provinsi Bali yang bisa diakses dengan mudah.

You may also like

Leave a comment