Monday Jul 26, 2021 09:36

The Bamboo Bar and Lounge, Bar Unik di Pantai Sanur

The Bamboo Bar and Lounge, Bar Unik di Pantai Sanur

MATA LELAKI - Melancong ke pulau Dewata Bali, akan lebih terasa liburannya jika berkunjung ke Pantai Sanur, di mana pantai tersebut merupakan salah satu destinasi wisata favorit oleh para wisatawan yang berkunjung ke Bali. Tidak cukup hanya berkunjung ke Pantai Sanur, di daerah Sanur juga ada sebuah bar unik di mana material dari bar tersebut dibuat dari bambu. Bar itu bernama The Bamboo Bar. The Bamboo Bar Sanur adalah bar yang bisa anda temui di sekitaran Pantai Sanur. Lalu seperti apakah keunikan The Bamboo Bar ini?

Desainnya yang menggunakan material bambu memberikan nuansa kasual namun juga trendi, sehingga pemandangan ini tidak anda temui di bar lainnya, karena hanya di The Bamboo Bar & Lounge yang menggunakan konsep demikian. Deburan ombak dan hembusan angin dari Pantai Sanur akan terasa ke dalam area The Bamboo bar ini. Suasana akan lebih menarik dan indah jika anda datang di malam hari karena akan ada pemandangan indah dari lampu-lampu dengan warna dominan kuning.

The Bamboo Bar and Lounge, Bar Unik di Pantai Sanur
Foto: Enjoy Collective

 

Selain untuk tempat hangout, The Bamboo Bar and Lounge ini juga sangat cocok untuk lokasi kencan dengan pasangan anda karena suasananya yang terasa sangat romantis. Salah satu spot menarik dan instagrammable di The Bamboo Bar and Lounge ini adalah terdapat kursi ayunan yang mengelilingi meja bar yang ada di lounge. Ayunan ini bentuknya menarik, seperti sarang burung yang terbuat dengan bahan dari anyaman bambu yang kuat. Selain sebagai hiasan ornamen, anda juga bisa berfoto di sini.

Tidak hanya ayunan yang terlihat menarik, di dalamnya juga terdapat sofa empuk yang berwarna dominan putih, yang bisa anda nikmati sambil minum bir. Sofa ini diletakkan di bagian dalam bar dengan pemandangan hijau menghadap ke arah taman. Sofa yang empuk, kemudian ditambah dengan sebotol minuman bir di tangan sambil menikmati pemandangan taman hijau yang dibarengi dengan semilir angin dari Pantai sanur, akan menambah suasana nyaman anda ketika berada di The Bamboo Bar and Lounge.

The Bamboo Bar and Lounge, Bar Unik di Pantai Sanur
Foto: Enjoy Collective

 

Sajian menu di The Bamboo Bar and Lounge ini sangatlah beragam mulai dari menu minuman berupa cocktail, mocktail, kemudian ada juga minuman-minuman kopi yang diracik oleh barista profesional, lalu ada pula beberapa minuman sehat dan segar seperti jus dan juga sajian teh. Jika anda penikmat minuman bir, terdapat juga bir dengan berbagai merek seperi bir lokal Anker, Bali Hai, Guinness, dan juga ada varian bir impor seperti Heineken, dan juga bir Carlsberg yang bisa dipesan dalam botol atau pitcher.

Untuk menu makanan yang disajikan, ada beberapa menu makanan pizza yang menjadi andalan. Namun, pizza yang disajikan di sini berbeda karena dimasak mengunakan tungku, yang tujuannya untuk memperahankan cita rasa pizza agar tidak hilang rasa aslinya. Kulit pizza terasa sangat renyah dengan aroma kayu bakar, dijamin akan membuat lidah anda terus bergoyang. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, yakni di kisaran Rp 30 ribu hingga yang paling mahal adalah Rp 100 ribu.

The Bamboo Bar and Lounge, Bar Unik di Pantai Sanur
Foto: Enjoy Collective

 

Lokasi The Bamboo Bar and Lounge ini berada tepat di Pantai Sanur, yakni Prama Sanur Beach Bali yang terletak di Jalan Danau Tamblingan, Sanur, Bali. Lokasinya tepat berada di pantai Sanur jadi jika anda ingin berjalan-jalan, anda bisa menyusuri bibir pantai Sanur yang terletak di bagian belakang The Bamboo Bar ini. Jam operasionalnya adalah jam 11 pagi hingga jam 12 malam, di mana anda bisa menikmati berjemur di pantai jika datang pada siang hari dan bisa melihat pemandangan sunset ketika petang.

You may also like

Leave a comment