Saturday Sep 25, 2021 04:09

Ternyata Pasangan yang Bahagia Sering Melakukan Hal Ini

Ternyata Pasangan yang Bahagia Sering Melakukan Hal Ini

MATA LELAKI - Mungkin anda sering mendengar, bagaimana kiat-kiat menjadi pasangan yang bahagia. Untuk umumnya saja, misalnya rasa saling percaya, komunikasi yang intens, lalu memberikan perhatian kepada pasangan. Hal-hal lain juga yang sering anda dengar, antara lain adalah miliki perencanaan keuangan bersama pasangan, kasih suprise, dan sebagainya.

Gambaran di atas, memang mewakili sikap yang general. Padahal hanya dengan perbuatan kecil saja, anda tetap bisa membuat pasangan anda bahagia. Kalau anda tidak percaya, hal di bawah ini bisa membuktikannya. Maka dari itu, anda bisa lakukan beberapa tips di bawah ini untuk membuat wanita anda bahagia.

Ternyata Pasangan yang Bahagia Sering Melakukan Hal Ini
Sumber: Male Indonesia

 

Mengirim Pesan Bernada Romantis

Kalau anda sulit jauh dari smartphone anda, maka tidak ada salahnya anda memanfaatkan smartphone anda itu untuk membuat momen-momen romantis. Setidaknya, dalam satu kali seminggu, anda bisa mengirimkan pesan romantis kepada pasangan anda. Kejutan pesan ini, akan menjadi oase di tengah sibuknya dan capeknya dia menjalani pekerjaan sehari-hari.

Olahraga Bersama

Melakukan olahraga bersama menjadi sebuah cara sederhana untuk anda bisa lebih dekat dengan pasangan anda. Pasangan yang berkeringat bersama, disinyalir akan menjadi lebih langgeng. Anda dan pasangan anda, bersama-sama melakukan kegiatan yang menyehatkan dan menyegarkan tubuh. Tentu menyenangkan sekali bukan?

Tertawa Bersama

Mungkin ini hal yang sepele bagi anda, tapi sebesar mungkin wanita menertawakan jokes pria, maka besar pula pria tersebut menjadi pria yang romantis. Jadi penting anda tertawa bersama, dimana anda bisa menceritakan pengalaman yang lucu-lucu di diri anda.

Sentuhan Hingga Ciuman Mesra

Hal ini tidak selalu berkaitan dengan yang namanya seks, tapi ada soal kasih sayang dari anda melakukan belaian fisik dan sentuhan kepada pasangan. Menyentuh pasangan, bukan berarti anda akan berakhir di atas ranjang. Anda bisa mengusap kepalanya atau rambutnya, mencium pipinya atau menyentuh tangannya.

Sudahkah anda melakukan hal di atas pada pasangan anda?

You may also like

Leave a comment